Menggunakan bahasa tidak baku art not mine typo dimana mana.
Author POV.
Setelah selesai merapihkan barang barang, (name) dan yang lainnya langsung berkumpul di lapangan.
"Okee hari ini kita akan mencoba hal yang berbeda" kata coach ukai.
"Maksudnya berbeda" tanya Hinata.
"Jadi gini, tim kita bagi"
Tim A
Kageyama tobio (s)
Tsukishima kei (mb)
Tachibana ren (mb)
Haruka akio (l)
Natsuki ikeda (ws)
Ryuguzaki Shiho (ws)Tim B
Tachibana Rei (s)
Hinata shooyoo (mb)
Taichi Makoto (mb)
Kambe atsuko (l)
Yamazaki asahi (ws)
Yamaguchi tadashi (ws)Latihan pun di mulai, (name) hanya bisa menonton dari pinggir lapangan.
"Out"
"Woooah sepertinya tim kageyama san, tidak mau mengalah dengan timnya hinata senpai"
Ternyata menonton voli sedekat ini terasa menyenangkan bagi (name), tim kageyama benar benar tidak mau mengalah melawan timnya hinata. Pertarungan semakin sengit, kedua tim saling mencetak poin.
Saat hinata ingin memukul bola, kageyama dan tsukishima langsung menempatkan diri untuk memblokir serangan Hinata.
"Hehhe aku yang menang" batin kageyama.
Kageyama dan tsukishima secara refleks tersenyum sinis.
Hinata yang melihat itu, merasa uring-uringan, merasa eneg dan marah melihat kageyama dan tsukishima bekerja sama."Kono yarou" kesal hinata.
"Don't mind, hinata senpai" ujar yamazaki.
"Ayo ayoo.... Semangattt.. tetap fokus" ujar coach ukai.
Beberapa jam kemudian, kemenangan telak bagi kageyama dan tsukishima. Karena sudah terlalu lelah dan sebentar lagi masuk jam makan siang, waktu istirahat pun tiba.
"Ayoo (name) Chan kita ke mini market untuk beli bahan masakan" ajak yacchi.
(Name) pun langsung mengikuti yacchi dari belakang.
"Tunggu sebentar!" Teriak seseorang.
Yacchi dan (name) langsung menoleh ke sumber suara. Ternyata kambe atsuko yang memanggil mereka.
"Ada apa kambe san" tanya yacchi.
"Yacchi san dan Hoshiumi san, akan berbelanja untuk masak makan siang bukan?" Tanya kambe. (Name) dan yacchi hanya mengangguk.
"Kalian tidak perlu masak, koki ku yang akan menyiapkanya" ujar kambe tiba tiba.
"Ha"
Yacchi dan (name) diam dan menatap bingung kambe.
"Sebentar lagi juga sampai, jadi yacchi san dan Hoshiumi san tidak perlu repot-repot masak"
Kambe membuat (name) dan yacchi semakin bingung.
"Panjang umur" gumam kambe.
Suara brisik terdengar dri depan penginapan. Mereka bertiga langsung keluar untuk mengeceknya.Tak lama kemudian datang sebuah food truck, parkir dengan cantik di depan penginapan.
Ternyata di depan, anak anak sudah berkumpul, mereka sibuk melihat beberapa orang yang sedang menyiapkan meja dan kursi untuk makan. Woi mantep banget kan, Untung di penginapan biasa Karsono menginap sepi, coba kalo rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOGE IS MY HAPPINESS
FantasyKehidupan penuh lika liku gadis bernama Hoshiumi (name) (Name=nama kamu) KAGEYAMATOBIO×HOSHIUMI(NAME)