Seorang gadis cantik bernama Hoshiumi (name). Wajahnya begitu mempesona, kulitnya seputih susu, gaya rambutnya yang sepundak. Surainya yang berwarna perak. Tak lupa kacamata bundar menambah keimutannya.
Saat ini (name) duduk di bangku smp. Dia gadis biasa saja dengan nilai rata rata dan juga kehidupan sekolah yang bisa di bilang sangat membosankan. Tidak jenius dan tidak juga bodoh tetapi sangat malas itulah gambaran simpel tentang (name).
Hari pertama sekolahnya di SMP, dia terlihat diam saja dan sibuk memainkan gawai nya. Tidak ada satu orangpun yang di kenalnya, bahkan temannya sendiri beda kelas yang membuat (name) bingung sendiri.
"Haiii namaku Terushima yuuii" seseorang dengan rambut panjang berwarna coklat menyodorkan tanganya.
"Aku Hoshiumi (name)" balas (name) singkat seraya membalas jabatan tanganya.
Gadis itu tersenyum manis, sebenarnya (name) bingung akan bereaksi seperti apa dia hanya bisa tersenyum tipis.
Name.POV.
"Hwaaaaa aku bingung sekali harus bereaksi seperti apa"batin (name).
Hari pertama masuk sekolahku biasa saja, banyak siswa yang ribut memperkenalkan diri mereka sendiri pada teman barunya, sedangkan aku...? Aku hanya duduk dan terus bermain gawai ku.
Saat itu masa orientasi siswa baru di mulai hari pertama.Author POV.
"Tadaimaaaaa....!" Teriak (name) masuk rumah dan menutup pintunya.
"Okaerii..." Balas seseorang yang ada di dalam rumah.
(Name) langsung masuk ke kamar Oka san nya. Ia mencium tangan oka san dan duduk di sebelahnya.
"Tadi bagaimana sekolahnya (name)~chan" (name) tiduran di atas paha oka~san nya.
"Biasa saja kaa~chaan tidak ada yang menarik" jawab (name) singkat.
"Serius jangan bohong kamu" kaa~chan megusap lembut Surai putrinya.
(Name) menceritakannya pada kaa~chan.
10 menit berlalu.
"Kaa~chan sudah makan belum" belum juga menjawabnya.
"Pasti belum kan, yasudah aku mau masak dulu, sebentar lagi nii~chan juga pulang" (name) langsung berdiri dan menuju ke dapur, kaa~chan hanya bisa tersenyum lembut melihat kelakuan anaknya.
Tak lama kemudian.
"Tadaimaaaaa... !" Teriak seorang dari luar sana.
"Okaerii..." jawab (name).
"Wwooohhhhh masak apa hari ini (name)~chan "ujarnya penuh semangat langsung menghampiri (name).
"Tofu hambagu dan soup miso, Ai nii~chan cepetan mandi Sono...! " ujar (name) yang sibuk memasak.
"Haiiikk" lelaki itu langsung pergi ke kamar mandi.
"Nii~chann...! Baju putih jangan di campur sama baju yang berwarna" teriaknya.
"Haiikkkk" pria kecil itu berteriak tak kalah keras dari (name).
Dia adalah Hoshiumi korai, kakak dari (name) memiliki tinggi yang sedikit pendek tetapi memiliki tubuh yang relatif kuat. Dia memiliki fitur wajah seperti burung. Matanya yang besar dan lebar menyerupai burung camar sementara rambutnya yang runcing, kasar, dan berwarna terang tampak mirip dengan bulu burung.Setelah mandi dan ganti baju korai dan kaa~chan langsung bergegas ke meja makan.
"Itadakiimaasss" ujar mereka kompak
🎉🎉
Bersambung
Chapter 01 selesaiii... Mohonn maafkan watashi kalau ada typo atau ceritanya aneh atau bahasanya aneh . Karena watashi baru pertama kali bikin Ff. Terimakasih atas pengertiannya ARIGATOO GOZAIMAASSS
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOGE IS MY HAPPINESS
FantasíaKehidupan penuh lika liku gadis bernama Hoshiumi (name) (Name=nama kamu) KAGEYAMATOBIO×HOSHIUMI(NAME)