❝prolouge❞

1.2K 60 11
                                    

"Oh sayang bisa kah kau kecilkan volumenya sedikit?"

"Baiklah". Ucapnya seraya mengecilkan volume yang berasal dari speaker di flat kami.

Aku dan Cordelia sudah dua tahun lebih bersama, maksudku bersama tinggal satu flat dengannya.

Kami banyak menghabiskan waktu bersama tapi itu dulu ketika aku belum bekerja sebagai model di salah satu majalah ternama Las Vegas.

"Vic kau mau makan apa?hm". Ia menatapku lembut dan tatapan matanya membuatku ingin menciumnya.

"Vic"

"Hey Vic"

"Vic air liur mu jatuh"

Sontak aku langsung tersadar dari lamunanku, aku sedari tadi hanya menatap lurus kearah matanya. Mata itu seperti mengikatku untuk tidak lepas.

Mungkin terdengar sedikit menjijikan, ya aku seorang umm.. lesbian aku suka dengan wanita.

Ini berawal ketika Cordelia pulang dari pesta temannya di club dan dia pulang dalam keadaan mabuk berat,aku yang bingung harus bagaimana hanya ingin mengambil air mineral di dapur. Tapi tangan Cordelia menarik pergelangan tanganku dan langsung menciumiku,anehnya aku tidak merasa keberatan sama sekali.

Awalnya aku masih menganggap bahwa aku masih normal tapi nyatanya tidak!.

Cordelia pernah membawa pulang teman pria nya dan temannya tidak sengaja bertabrakan di dapur ketika dia hendak mengambil minuman dan akupun reflek berciuman dengannya dan anehnya aku hanya merasakan seperti biasa saja tidak seperti dengan Cordelia.

Cordelia bukanlah lesbian ia seorang bisexual. Dia bisa berhubungan dengan pria maupun wanita tetapi aku tidak dan tidak akan pernah "berhubungan badan" dengan pria. Aku sudah senang hidup seperti ini.

Hanya aku,dia dan Lucy yaitu rekan kerjaku disana yang sudah tau bahwa aku seorang lesbian. Cordelia? Dia tidak bekerja dia selalu menghamburkan uangnya dan seluruh teman nya juga sudah tau bahwa dia bi.

Kalau pihak manajemen ku tahu mengenai soal ini maka aku tidak akan tau apa yang akan mereka perbuat padaku.

••

this is my first story! leave your feedbacks pls asdfghjkl

Cast:

Kendall Jenner as Victoria Hale
Barbara Palvin as Cordelia
Harry Styles as Himself

UNEXPECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang