Selamat datang di chapter 2
Tinggalkan jejak dengan vote dan komen
Tandai jika ada typo
Thanks
Happy reading everybody
Hope you enjoy and love this story as well
❤️❤️❤️
____________________________________________________Pria yang bergelimang harta serta berkuasa pasti selalu memiliki pesona yang sulit ditampik
—Quorra Wyatt
___________________________________________________
Musim dingin
Santander, Madrid, 10 Januari
06.30. a.m.“Ya Tuhan, Zurina …. Apa kau baik-baik saja?” tanyaku dalam pelafalan bisik-bisik penuh penekanan karena dikerubungi rasa khawatir.
Aku menepuk kening dan mempertahankan kelima jari yang merangkai telapak tangan kananku menempel di sana. Berbarengan dengan kedua kaki yang menyangga bobot tubuhku berpindah-pindah di tempat yang sama. Mondar-mandir di depan pantri dapurku.
Suara samar mesin espreso terdengar bekerja membuatkanku secangkir kecil kopi pekat. Kupikir, kini aku membutuhkan takaran dobel berkat kabar yang baru saja disampaikan Zurina Tanis—sahabat sekaligus rekan kerjaku di Belleza Pura. Yakni firma desain interior yang kudirikan sekitar tiga tahun lalu dan berhasil berdiri tegak di tengah badai pesaing kami. Kendatipun masih dalam skala Madrid.
Di ujung sambungan telepon, Zurina bicara dengan suara mirip balon kempes. “Aku tidak apa-apa. Hanya perlu obat, makan yang banyak dan istirahat cukup. Semuanya akan baik-baik saja. Aku akan izin libur beberapa hari ya? Tapi, bagaimana dengan Paraíso del Mundo? Siapa yang akan mengambil alih tugasku, Quorra? Kau tahu bukan, kalau proyek itu tergolong cukup besar? Aku tidak mungkin membiarkan asistenku ke sana sendirian.”
Belleza Pura sedang sibuk-sibuknya tahun ini. Ada berbagai macam proyek yang kami tangani dan beberapa di antaranya menjadikan kami partner tetap dengan tiga bidang yang kami unggulkan. Yakni:
1. Corporate desaign yang khusus menangani ruang kerja profesional dengan nilai-nilai penting yang akan disematkan sebagai kekhasan perusahaan yang bekerja sama.
2. Healthcare desaign yang khusus menangani rumah sakit, klinik, atau fasilitas kesehatan lain.
3. Kitchen and bath desaign yang khusus menangani permintaan penataan dapur dan kamar mandi klien.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL EX
RomanceSUDAH DITERBITKAN OLEH REX PUBLISHING DALAM RANGKA NULIS MARATON BATCH 2 *** Alejandro Rexford membenci segala bentuk pengendalian, kecuali atas dirinya sendiri. Karena itulah ia membenci Quorra Wyatt yang secara fisik maupun mental mengambil alih p...