Halo gaeeessss apa kabar?
Saya harap teman-teman sehat dan bahagia
Adakah yang udah nggak sabar nungguin kemunculan Alejandro Rexford dan Quorra Wyatt seperti saya?
Tolong bantu vote covernya ya
Komen di sini jika kamu setuju cover light
Komen di sini jika kamu setuju cover dark
Omong-omong, begini man teman .... Kemaren kan saya sempet bingung ya, ini enaknya awal cerita diubah atau enggak. Terus saya konsultasi sama editor dan syudah mendapat jawabannya.
Jadi apa aja sih perbedaan antara versi wattpad dan cetak?
1. Jelas bahasa dan penulis di versi cetak sudah disunting sesuai dengan kaidah kepenulisan. Terus jadinya Quorra sama Alex jadi punya ciri khas gitu loh teman-teman, dalam beberapa hal ciri penulisannya beda.
2. Berhubung sangat dibatasi jumlah katanya dan supaya saya bisa memaksimalkan penggunaan jumlah kata tersebut, jadi saya memutuskan untuk menghapus Prolog. Kalau nggak ada prolog, berarti nggak ada epilog. Tapi jangan sedih teman-teman. Karena saya bisa merayu (nanges di pojokan sambil maen pasir) Rex untuk menambah babnya.
Kalau ada prolog, otomatis ada epilog. Jumlah babnya tetep 30 (prolog, 1-28, epilog)
Tapi kalau nggak ada prolog dan epilog, bisa langsung bab 1-30 + extra part ahihihihi 🙈🙈🙈
Terus kapan pre ordernya?
Bentar, saya teropong 🔭dulu ya, kali aja udah deket
Eh, rupanya belum nampak hilalnya 😭
Well, selagi menunggu tanggal pre order, sangat dianjurkan untuk menabung dulu ya teman-teman.
Kira-kira berapa harganya?
Semoga nggak sampai 100 ribu teman-teman. Tapi entar saya kabarin lagi fiksnya.
Oh ya satu lagi, bagi temen-temen yang pengin belajar menulis novel tapi bingung mulai dari mana. Yok belajar bersama-sama.
Temen-temen, bisa langsung chat wa di bawah ini kalau berminat ikut ya: 081333602659
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL EX
RomanceSUDAH DITERBITKAN OLEH REX PUBLISHING DALAM RANGKA NULIS MARATON BATCH 2 *** Alejandro Rexford membenci segala bentuk pengendalian, kecuali atas dirinya sendiri. Karena itulah ia membenci Quorra Wyatt yang secara fisik maupun mental mengambil alih p...