2

3.3K 295 6
                                    

Jay menatap Jimin yang sedang dirias.

Hari ini adalah hari pernikahan Jimin dengan Taehyung. Mereka tetap menikah walau Jungwon tak pernah setuju dan Jay tak pernah mengiyakan.

"Mama cantik"

Jimin tersenyum menatap Jay dari pantulan cermin.

"Anak Mama juga manis, sini duduk deket Mama" Jimin menepuk sebuah kursi yang tadi digunakan perias.

Jay menurut, ia duduk didepan Jimin.

"Jay sayang, makasih ya. Mama seneng akhirnya Mama bisa menikah dengan cinta pertamanya Mama"

Jay menatap kedua tangannya yang digenggam Jimin.

"Jay gak pernah bilang kalo Jay setuju, Ma. Jay cuma ngikutin apa yang udah ditakdirkan, itu aja"

Mata Jimin berkaca-kaca, ia mengusap pipi gembil Jay.

"Apapun itu, Mama seneng karena kamu gak rewel kaya anaknya Taehyung"

"Mama juga harus sayang ke dia, Ma. Bukan cuma ke Om Taehyung doang"

"Iya, pasti Mama akan sayang ke anaknya juga kok"

Jay melepaskan genggaman tangan Jimin, kepalanya menunduk.

"Hah rasanya seperti mimpi, Jay. Mama nikah sama Taehyung, cinta pertama Mama yang paling indah. Gak pernah bisa dilupain, dan sekarang Mama akan nikah dengan dia. Mama seneng banget, Jay"

Jimin berujar sambil membayangkan betapa indahnya kehidupan mereka setelah menikah nanti.

Tanpa menyadari bahwa putranya itu sedang menahan tangis.

"Ma, Jay juga punya cinta pertama. Jay juga gak bisa lupain dia"

Luka; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang