Part 5

286 126 9
                                    

Hari ini terbangun pagi sekali. Joy sholat malam, lalu menunggu waktu subuh tiba dan membangunkan arga sholat bersama.
Setelah selesai sholat joy kembali berbaring di atas kasur.

"Sayang?" Arga ikut berbaring dan memeluk joy dari belakang "kenapa?" Sambung nya bertanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang?" Arga ikut berbaring dan memeluk joy dari belakang "kenapa?" Sambung nya bertanya

Joy diam saja, tidak ada yg ingin dikatakan nya saat ini. Joy takut, semua nya terasa berat.

"Joy, kamu kenapa sayang?"

Wanita itu tetap diam dan menatap lurus ke arah jendela.

"Kamu mimpi buruk ya?" Tanya arga sambil sesekali mengecup rambut joy

Tangan arga bergerak mengusap lembut rambut joy "Sayang.. Kenapa?"

"Gapapa"

"Jangan bohong" kata arga

Ucapan arga membuat joy melirik nya lalu tersenyum miring. "Tumben kamu belum siap siap, udah jam setengah 6"

"Masih pagi banget sayang" jawab arga

"Ck. Sekarang kamu kan pergi pagi banget, jam 6"

Arga terdiam sesaat lalu kembali memeluk joy "kamu marah ya? Maaf.. Aku sibuk"

Sibuk ngurusin perempuan lain mas.

"Hari ini aku mau check up, kamu ngga lupa kan?"

"Hah? Kenapa kamu ngasih tau nya sekarang.."

"Aku udah kasih tau kamu dari minggu lalu, kayak nya kamu terlalu sibuk sampe ngga dengar aku ngomong" joy menatap arga dingin

"Maaf sayang, nanti jam berapa? Aku antar"

Joy kembali mengalihkan pandangan nya ke arah jendela dan mengacuhkan arga.

"Sayang..." Arga mengusap lengan joy tapi wanita itu tetap mengacuhkan nya

"Joy, maaf sayang.. Jam berapa hm?"

Joy melepas tangan arga dari lengan nya "jam 1 siang"

Arga mengangguk kecil "yaudah nanti aku anterin, tapi aku ke kantor dulu boleh ngga? Aku ada meeting jam 9"

"Kalo kamu sibuk, aku bisa sendiri"

"Engga sayang, aku anterin.. Nanti siang aku jemput di rumah ya"

"Hm.."

"Yaudah kamu kalo mau tidur, aku ngga ganggu lagi" arga menarik selimut menutupi tubuh joy hingga sebatas dada nya.

Cup

Di kecup nya kening joy sambil mengusap pipi nya "istirahat ya.. aku siap siap ke kantor" kata arga dan pergi masuk ke kamar mandi

Sesaat setelah arga menghilang dari pandangan nya airmata joy langsung jatuh dari sudut matanya.

Joy langsung menghapus air matanya dan kembali melamun. Tangan nya bergerak ke bawah dan mengusap lembut perut nya.

where was your love? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang