Seminggu sejak pertengkaran mereka tentang sheila, kini semua sudah kembali normal. Arga yg dulu hangat sudah seperti biasa, pergi dan pulang ke rumah di jam yg memang tepat pada waktu nya.
Hari ini, setelah menjemput reyhan di sekolah joy berencana mampir ke kantor arga dan mengajak nya makan siang bersama.
Joy tengah menunggu reyhan keluar dari sekolah nya di dalam mobil. Perasaan joy tiba tiba menjadi tidak karuan, jantungan berdegup kencang, kerongkongan nya terasa kering. Kaki nya bergerak gelisah, jemari nya pun ikut mengetuk ngetuk tas nya.
Duh kenapa jadi ngga enak gini sih..
Tidak lama joy melihat mira dan reyhan berjalan melewati gerbang sekolah. Joy langsung turun dari mobil dan menghampiri mereka.
"Mama..!!"
"Hai.. Kamu gapapa kan? Ngga sakit kan?" Joy mengecek suhu tubuh reyhan
"Reyhan gapapa bu.." Kata mira
"Mama kenapa jemput abang?" Tanya reyhan yg menatap bingung joy
"Kita ke kantor papa, mau ngga?" Tanya joy di jawab anggukan antusias reyhan
"Mau ma, mau"
Joy mengacak gemas rambut reyhan "okee, lets go!!"
"Lets go!!!!"
Mereka masuk ke mobil dan pergi menuju kantor arga.
Sepanjang perjalanan perasaan joy semakin tidak tenang. Dia segera mengeluarkan ponselnya dan menelfon rika."Halo?"
Iya bu..
"Kamu dimana? Lagi sama deana ngga?"
Iya bu, ini deana lagi minum susu
"Deana gapapa kan? Ngga sakit atau rewel?"
Engga bu, deana anteng kok daritadi. Kenapa bu?
"Engga, gapapa.. Cuma mau mastiin. Yaudah, nanti kalo ada apa apa langsung telfon saya ya"
Iya bu..
Mira menatap joy "ibu kenapa bu?" Tanya nya
"Ngga tau nih sus, perasaan saya ngga enak dari tadi" jawab joy dan kembali menempelkan ponsel di telinga nya
"Halo yessi?"
Iya, kenapa kak?"
"Kamu dimana?"
Di kantor, kenapa kak?"
"Kamu baik baik aja kan? Ngga sakit atau kenapa napa?"
Engga, aku baik baik aja. Kenapa sih kak? Tumben banget
Sambil menyapu dada nya pelan joy berkata "Perasaan kakak ngga enak daritadi, tapi syukur lah kamu baik baik aja"
Perasaan kakak aja kali, aku baik baik aja kok.
"Iyaa, mungkin"
Kak, udah ya? Aku mau lanjut kerja..
"Iya, jangan lupa makan siang ya.."
Iya assalamualaikum.
"Waalaikumsalam" joy kembali menyimpan ponselnya saat sudah mendekati kantor arga.
Tanpa sadar mereka audah sampai di kantor arga, mobilnya tepat berhenti di lobby utama, begitu joy turun satpam yg berjaga langsung menyapa mereka. Joy tersenyum sambil mengangguk kecil dan masuk ke dalam gedung.
Mereka segera masuk ke lift dan menuju ke ruangan arga. Karena belum jam makan siang, lift masih sepi hanya ada mereka bertiga.
Ting!
Joy langsung keluar begitu pintu lift terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
where was your love?
FanfictionSebelum baca cerita ini. Highly recommended baca "where is the love?" dulu ya.. Biar lebih paham sama cerita nya Happy reading💙