eps 9

1.8K 55 0
                                    

Aretha hanya diam selama diperjalanan, sama sekali nggak nanggapi Akmal yang ngajakin ngobrol. Manaruh tas didepannya sebagai pembatas antara tubuh nya dengan akmal. Motor ninja milik Akmal itu berhenti tepat di depan pagar yang menjulang tinggi.
       "Bener kan, ini rumah Pangeran?" Sedikit menoleh kebelakang.
   "Iya," Aretha turun dari motor, merapikan rok nya. "Makasih, ya."

      Akamal menatap seorang yang sedang berdiri dengan wajah tertekuk di balkon atas. Ada sebatang rokok yang tersemat disela-sela jari.
   
    "Sama-sama. Besok berangkat nya gue jemput ya."

     Aretha terbelalak. "Nggak usah. Aku bisa naik taxi. Mama..maksudnya mamanya Pangeran bisa marah kalo aku deket sama cowok.
   Akamal malah terkekeh kecil. "Tante Yola kenal sama gue, ta. Dia nggak mungkin marah lah. Biar besok gue yang ngomong sama Tante." Menyalakan mesin motor kembali, tersenyum dengan mengedipkan satu mata." Gue cabut ya." Pamitnya kepada Aretha.

***
  Aretha segera masuk kedalam rumah, bahkan nggak menyadari keberadaan Pangeran. Menaiki tangga dan segera masuk ke kamarnya.
   Menaruh tas diatas meja, melepas sepatu dan mulai membuka baju seragam.

  "Aaaaa!" Jeritnya saat melihat ada Pangeran yang duduk diatas tempat tidur. Bersandar papan ranjang. Meraih kembali baju seragam yang udah tergeletak diatas rajang untuk menutupi tubuh yang hanya pakai tanktop tipis.
 
    "Kamu ngapain disini?! Sengajakan, mau liat aksi ganti baju?!" Aretha mulai nge gas.

   Pangeran menggaruk kening nya yang tiba-tiba gatal. "Iya sih," jawabnya dengan santai. Padahal niatnya tadi pengen nanya soal dia yang pulang bareng Akmal. "Ngapain dadanya ditutupin, tadi udah liat kok."

    Yuna melotot tak percaya, semesum itukan suaminya?

"Dasar mesuum!" Ngambil baju ganti dan masuk ke kamar mandi.

Pangeran masih duduk santai diatas tempat tidur Aretha. Memegangi dada yang berdegup tak karuan saat melihat istri sah nya tidak memakai baju. Udah sering lihat belahan dada salsa, tapi ada rasa yang berbeda saat melihat lekuk tubuh Aretha.
    Ceklek!

     Menoleh kearah pintu kamar mandi yang terbuka lebar, menampilkan Aretha yang keluar dari dalam, dengan baju santai dan juga muka yang lebih segar.
  Muka jutek itu selalu saja ditunjukan saat sedang bersama pangeran.

  "Keluar dari kamar aku. Aku mau tidur siang." Usir Aretha dengan nada ketus. Tanpa berniat menjawab Pangeran segera beranjak. Namun saat yang sama. Aretha tersandung  sandal pangeran yang ada dilantai.

       Bhuuk!
       Aretha terjatuh menindih tubuh pangeran diatas kasur. Bibir mereka benar benar bersentuhan. Jantung keduanya sama-sama berdetak tak karuan

  Ceklek!


  Kepo gak sama kelanjutan nya?
Itu suara pintu kebuka. Kira-kira siapa ya yang ganggu kegiatan mereka. Yok pantengin terus guys

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Setiap baca jangan lupa buat vote guys. Dan jangan lupa juga buat follow ya  sebelum baca.

Udah pada follow belum nih???....

Makasih.....

PERJODOHAN ANAK SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang