Galak - 02.

9.2K 606 39
                                    

👅.

.

.

maverick memarkirkan mobilnya tepat didepan gerbang kediaman keluarga lucious. lalu dengan perlahan ia melepaskan seatbelt yang ia pasangkan tadi ke tubuh nana yang masih saja tertidur pulas. emang bibit² kebo banget.

setelah itu, perlahan maverick menggendong nana untuk dibawa masuk kerumahnya. sebenarnya, bisa aja sih maverick tinggalin aja si nana tanpa harus repot. cuma dia takut diomelin mamanya kalo sampe nana ngadu di tinggal sama maverick.

males dijewer nanti sama bubu.

beruntung tubuh nana cukup ringan, sehingga tidak membuat maverick kesulitan menggendongnya & juga bisa menekan bel rumah dengan mudah.

tingtong.

ga butuh waktu lama, pintu rumah keluarga lucious terbuka. menampakkan nothello a.k.a nono yang merupakan kembaran tidak serupa nana yang membukakan pintu rumah.

"eh, ko mave"sapa nono sumringrah. agaknya dia sedikittttttttttttt naksir juga sama maverick.

"hei"sapa maverick dengan senyum tipis singkat. "ini, nathan-nya ketiduran"ujar maverick.

"oh iyaaa. sini ko biar aku yang bawa masuk aja"ujar nothello.

"gpp?".

"ya emang kenapa?".

"maksudnya lo ga keberatan bawa si nathan?".

nono menggeleng. "nope. uda biasa bawa nih beban satu"ujar nothello.

ucapan nothello sedikit membuat maverick terkekeh. dan karna itu, nono malah gemes.

"oke. nih"ujar maverick memberikan nana pada nothello.

nothello pun dengan mudahnya membawa nana seperti karung. bikin maverick agak ngeri juga sih ngeliat posisi nathan yang digantung kebalik gitu di pundak tegap nothello.

"oke then, gue balik dulu. bye"ujar maverick pamit.

"byee ko. makasih yaa. hati²"ujar nothello.

maverick mengangguk kecil dan memberikan jari jempolnya. setelah itu ia pun segera masuk lagi ke mobil buat pulang kerumahnya disebelah. nothello sendiri sih masih saja asik memandangi tetangga gantengnya itu sampe mobil maverick hilang ditelan tembok tinggi rumah keluarga leonard.

"ehe, ganteng"ujar nothello seneng abis ngeliat crush.

••

nana perlahan mulai bergerak kecil dalam tidurnya. kemudian perlahan mata-nya terbuka kecil. masih ngantuk tapi, pengen bangun. lalu ia mendudukan dirinya dengan keadaan masih setengah melek.

"kok..?"beo nana bingung karna ia baru menyadari dirinya sekarang uda di kamarnya sendiri.

dengan cepat, ia bangkit dari ranjang. lalu beranjak turun ke lantai bawah. dan saat dibawah, bisa ia temukan nothello yang sedang duduk disofa sambil menonton tv dengan ditemani cemilan ringan.

"NONO!"serunya pada sang kembaran.

nothello hampir saja melempar toples berisi keripik karna terkejut. tapi, beruntung refleknya bagus jadi toplesnya engga jadi terbang.

"apa sih, na"ujar nothello sebal karna dikejutkan.

"aku kok tiba² uda dirumah ajaa???"tanya nana.

"ya emang maunya dimana?".

"ckk, aku tuh pengennya bangun terus ngeliat muka ko mave!"ujar nana.

"ngimpi banget"ujar nothello mencibir.

- 𝑮𝒂𝒍𝒂𝒌 - | ᴍᴀʀᴋᴍɪɴ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang