👅.
.
.
"ciee yang bentar lagi married"ujar shawn meledek.
nana cuma tersenyum malu-malu. ceritanya hari ini teman-temannya datang kerumah untuk main sekalian mau tanya-tanya soal rencana pernikahan nana.
"akhirnya, berhasil juga ya ngedapetin ko mave"ujar hrvy.
"iya dong. siapa dulu, nana gitu loh"ujar nana bangga pada dirinya.
"terus beneran jadi married minggu ini?"tanya yanuel.
"engga, di undur sampe bulan depan. semalem gue sama ko mave uda mutusin mau bulan depan aja. soalnya banyak yang masih pengen gua persiapin. dari baju, sampe cincin"ujar nana.
"ohh. iyalah. kalo minggu ini mah kecepetan banget anjir"ujar hrvy.
"hooh. papa sama baba, terus bubu sama om jeff sih uda bilang kalo gausa khawatirin soal itu. cuma ya, gua sama ko mave emang pengen aja punya cincin pilihan kita dan juga desain baju pilihan sendiri"ujar nana.
"iya udah. yang penting jadi nikah mah gpp"ujar shawn.
"tapi, ga nyangka yaa. cepet banget dah si nana uda mau dipaten. ntar jadi susah nongkrong dong na"ujar hrvy mendadak mellow.
"elah, nongkrong doang mah bisa kok. ko mave juga pasti izinin"ujar nana.
"yaa izinin juga kan, kitanya ga enak dong sama suami lo"ujar yanuel.
"tenang. ko mave bukan tipe yang ribet kok. ya asal tau waktu juga sih nongkrongnya"ujar nana.
"aaa nana, mau pelukk"ujar hrvy menerjang sang sahabat.
berakhir nana dikekep sama ketiga kawan-kawannya. membuatnya hanya bisa tertawa geli sambil menjerit karna dikekep terlalu erat.
"eh, ganggu ya"suara mave tiba-tiba terdengar.
seketika pelukan ala teletubies itu pun terlepas.
"eh ko mave"ujar hrvy dengan cengiran kecil.
"ehh, sorry ya ko yang barusan"ujar yanuel mendadak ga enak karna meluk nana barusan.
"iyaaa, sorry ko mave. gada maksud aneh-aneh kok"ujar shawn juga.
mave hanya tersenyum tipis. "santai aja"ujarnya.
"ko, kenapa dateng?"tanya nana segera menghampiri calon suaminya itu. ia langsung bergelayut manja dalam pelukan maverick.
"itu, tadinya mau ajak liat rumah? cuma, lo lagi ada tamu. jadi, nanti sorean aja ya?"ujar mave.
"eh, gpp ko. dibawa aja nananya"ujar shawn.
"iya ko. dibawa aja. kita juga uda mau cabut kok"ujar hrvy.
"gpp, bisa nanti sore. dilanjut aja dulu ngobrolnya. kebetulan juga gua ada kerjaan dikit"ujar maverick.
"yauda. nanti sore baru kita pergi tunggu koko uda ga sibuk, yaa?"ujar nana.
"iya, cantik. yauda, dilanjut silahkan. gua cabut dulu"ujar mave.
"eeeehh, where's my kiss?"tanya nana dengan cemberut.
mave tersenyum. terus memberi kecupan lembut di dahi sang terkasih.
"i love you"ujarnya membuat pipi nana langsung memerah terang.
"i love you more"balas nana.
setelah itu, pelukan mereka pun terlepas dan mave segera berpamitan untuk mengurus sedikit pekerjaannya yang sebenarnya emang dia tunda karna ia pikir ia mau mengajak nana buat liat rumah. namun, berhubung nana lagi ada tamu, jadi yaudah. biar sekalian mave kelarin dulu kerjaannya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝑮𝒂𝒍𝒂𝒌 - | ᴍᴀʀᴋᴍɪɴ✓.
Разное𝘬𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘴𝘪 𝘨𝘢𝘭𝘢𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴. 𝐬𝐥𝐨𝐰 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐬𝐚𝐛𝐚𝐫! . . . . . Start: 21-05-22. End: 09-09-22.