"LU PACARAN SAMA YESEO?!"
ayden menatap junghwan tidak percaya. hari ini, junghwan dan yeseo mengumumkan bahwa mereka berdua sekarang berstatus pacaran.
"bentar bentar, lu berdua ngeprank kan?! ngaku nggak!" seru ayden lagi yang nggak percaya.
"udah sih ay percaya aja." sahut jiwoo yang lagi nyalin pr nya ayden.
kini giliran yeseo dan junghwan yang menatap jiwoo dan ayden kaget.
"LOH KALIAN PACARAN??"
jiwoo yang sadar kalau keceplosan langsung menggeleng cepat, "eh enggak. nama dia kan ayden, ya gua panggil ay. kalo manggil den nanti gua dikira babu dia." katanya mengarang.
junghwan dan yeseo yang dengar cuman mengangguk. junghwan jadi makin kasian sama jiwoo karena masih berstatus temennya ayden.
sedangkan ayden cemberut menatap jiwoo kemusuhan. kemarin jiwoo memang menyuruhnya untuk merahasiakan hubungan mereka, entah tujuan dan alasannya apa ayden tidak tau.
padahal dia udah rencanain mau umumin di spiker sekolah kalau jiwoo itu pacarnya. kalau jiwoo tau rencananya ayden sudah dipastikan ayden mendapat tamparan kasih sayang karena rencana lebay itu.
"eh tapi btw, zoa masih jomblo ya. zoa mau jadi pacar gua?" tanya ayden yang langsung mendapat toyoran di kepalanya dari sang pacar.
wajahnya jiwoo kayak ada suara kucing mengeong gitu. ya masa nggak marah liat pacarnya mau nembak cewek lain. kalau ayden selingkuh, bisa dipastikan besoknya ayden tinggal nama.
zoa cuman senyum sambil menggeleng, "aku nggak naksir sama ayden."
"duh di tolak. sakitnya tuh disini didalam hatiku, sakitnya tuh disini mendengar kau menolakku~" kata ayden yang malah nyanyi, emang rada stres tapi sayangnya ganteng.
zoa yang liat masih cuman senyum kecil. dia beralih menatap junghwan dan yeseo. junghwan tak sengaja melirik zoa, pandangan mereka bertemu.
tiba-tiba zoa mengangkat tangannya dan mengepal didepan dada, seakan memberi kode untuk semangat. junghwan terdiam beberapa saat sebelum terkekeh kecil.
zoa seakan bilang, 'semangat move on nya' gitu. zoa yang liat junghwan terkekeh juga ikut tertawa kecil.
junghwan ikut mengangkat tangannya dan mengepal, sambil mengangguk kecil.
dia benar benar akan menyingkirkan perasaan sukanya pada zoa dan beralih menanam keyakinan dihatinya bahwa zoa hanya robot yang sengaja dibuat untuk menjadi teman baiknya.
waktu istirahat tiba. seperti biasa ke lima murid itu duduk di kantin bersama dengan pesanan makanan mereka. dan yah seperti yang para couple lakukan, junghwan, yeseo, jiwoo dan ayden kelihatan mesra tanpa disadari.
apakah zoa terganggu? oh tentu saja tidak. dia sama sekali tidak iri. dia malah suka melihat dua pasangan pacaran yang sedang mesra ini.
"yeseo." panggil junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirage ; junghwan • zoa [END]
Short Story⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...