°p l a y e d

24 4 0
                                    

"eh nanti pulang sekolah mau ke mall bareng nggak?" tanya ayden memulai pembicaraan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh nanti pulang sekolah mau ke mall bareng nggak?" tanya ayden memulai pembicaraan.

mereka berempat sekarang berada dikelas. setelah istirahat bareng di kantin tadi, mereka kembali duduk di kelas dan sekedar ngobrol agar lebih dekat.

untuk junghwan jika ditanya apakah dia senang? maka dia akan menjawab iya. ya dia sangat senang ketika jiwoo dan ayden baik padanya.

menurut bayangannya dulu, junghwan pikir kejadian dimana dia hanya disuruh suruh untuk membeli makanan di kantin, terpaksa membawakan barang barang teman-teman sekelasnya, atau lainnya itu akan terjadi.

tapi ternyata bayangannya sangat berbeda dengan realita sekarang. akhirnya dia punya teman yang benar benar mau berteman dengannya, bukan karena kasihan.

"ngapain ke mall?" tanya jiwoo yang sedang mengepang rambut zoa. dia menggeser kursi bangkunya didekat zoa agar duduk disebelah zoa.

"mungut aqua terus dijual. ya main dong saaay! gitu aja pake nanya. lu mau ikut nggak wan?"

junghwan bergumam sejenak, "emm tergantung. zoa, lu ikut nggak?"

zoa menoleh, "terserah junghwan. kalo junghwan ikut aku juga ikut."

"kalian beneran temenan? nggak pacaran? apa jangan-jangan lagi backstreet?" tanya ayden yang masih penasaran hubungan antara junghwan dan zoa.

"kami beneran cuman temen kok." balas zoa, yang diangguki junghwan disebelahnya.

"kadang nggak ada kata temen di antara pertemanan cewek dan cowok. kalaupun ada itu agak langka sih. antara mereka yang emang tulus temenan dan nggak saling suka karena udah suka sama orang lain, atau salah satu dari mereka yang jelek makanya nggak saling suka." ucap jiwoo.

"ga nyambung yang terakhir njir!" dengus ayden sambil mukul kepala jiwoo. jiwoo hanya mendelik galak ke pemuda itu tanpa membalas, dia sedang malas berantem.

"jadi gimana? ikut nggak?" tanya ayden lagi.

junghwan mengangguk, "yaudah deh gua ikut." balasnya.

lalu junghwan teringat tentang donat yang dibawakan hyunsuk olehnya tadi pagi. katanya biar dibagi bagi ke temen sekelasnya, jadi pikir junghwan mungkin dia bisa membaginya ke jiwoo dan ayden.

junghwan tuh orang yang nggak suka berbagi kalau udah masuk urusan makanan, tapi gapapa lah sekali kali berbagi. ada baiknya juga.

"tadi gua bawa donat kebanyakan, kalian mau?" tanya junghwan sambil membuka kotak makan berisi beberapa donat.

"wih enak nih. thanks ya wan hehe." ayden langsung mengambil satu donat dan melahapnya.

zoa juga mengambil donat itu dan memberikannya ke jiwoo.

"makasih zoaa." ucap jiwoo sambil mencubit pipi zoa dengan gemas.

zoa hanya senyum manis lalu mengambil donat lagi untuk dia makan sendiri.

Mirage ; junghwan • zoa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang