°s i c k

20 2 0
                                    


"seneng nggak hari ini?" tanya jiwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"seneng nggak hari ini?" tanya jiwoo.

sekarang mereka berempat sudah berada diluar mall. mereka sudah bermain banyak mainan yang ada time zone dan mereka sudah lelah. lagipula sudah mulai sore jadi mereka harus pulang ke rumah.

zoa mengangguk semangat, "senang! makasih ya udah ajak aku sama junghwan hehe." balasnya.

"kalo seneng besok besok kita main lagi. mau?" jiwoo senyum sambil mengelus kepala zoa. zoa hanya mengangguk lagi sambil tersenyum.

aduh lama lama jiwoo bisa mati muda karena gemas dengan makhluk didepannya ini.

"yaudah kita pulang dulu ya. sampai besok disekolah!" pamit ayden.

junghwan hanya mengangguk sambil melambaikan tangannya ke ayden dan jiwoo yang mulai menjauh dari mereka, diikuti zoa disebelahnya.

"yaudah kita juga ayo pulang." ajak zoa sambil menggandeng tangan junghwan untuk berjalan bersama ke halte.

tapi baru beberapa langkah, junghwan merasa hidungnya kena tetesan air. kepalanya mendongak dan melihat rintikan air hujan yang akan jatuh mengenainya.

"aduh hujan! ayo zoa!" junghwan beralih menggandeng zoa dan berlari ke halte yang untungnya tak jauh dari mall tempat mereka bermain tadi.

hujan langsung turun dengan deras ketika junghwan dan zoa sudah menginjakkan kaki di halte. sepertinya mereka akan pulang agak malam karena harus menunggu hujan terang.

junghwan memeluk dirinya sendiri, hawa sekitarnya sangat dingin dan sangat menusuk kulitnya. mana dia hanya bawa seragam saja dan tidak membawa jaket.

"junghwan kedinginan?" tanya zoa dengan wajah panik. dia langsung mengusapkan kedua tangannya dengan cepat lalu mengambil kedua tangan junghwan dan menggenggamnya.

"udah hangat kan? kata kak changbin dulu waktu dia ikut pramuka kalo kedinginan usap aja tangan kita sampai merasa hangat." ucap zoa.

junghwan hanya mengangguk. dia tahu pasti zoa tidak akan merasa kedinginan karena zoa kan robot, tangan zoa jika dipegang saja sebenarnya dingin.

namun untuk sekarang tangan zoa terasa hangat di tangan junghwan. dia berpikir mungkin dia bisa menyuruh hyunsuk atau changbin untuk menjemputnya tapi dia tidak enak. pasti mereka lagi sibuk di tempat kerja mereka.

tapi junghwan juga tidak mungkin pulang hujan hujanan begini. eh dia nggak papa sih, tapi zoa gimana. zoa kan robot, dia takut zoa nanti konslet kalau kena air nanti.

lalu matanya menatap minimarket yang tak jauh didepan halte.

"zoa, lu disini dulu ya. gua mau beli jas hujan biar kita bisa pulang." ucap junghwan.

junghwan lalu melepas tas nya dari punggungnya dan langsung berlari menyebrang menerobos hujan.

zoa hampir mau menahan junghwan karena takut junghwan akan sakit jika junghwan hujan hujanan. tapi junghwan sudah lari duluan ke minimarket.

Mirage ; junghwan • zoa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang