"SO JUNGHWAN!!"
"SO JUNGHWAN!!"
zoa terus berteriak di antara ramainya taman mencari junghwan yang tadi tiba-tiba pergi meninggalkannya.
seharusnya tadi dia mengejarnya, tak peduli junghwan akan marah padanya jika dia dekati, tapi setidaknya dia bisa bersama junghwan.
zoa tidak khawatir tidak bisa pulang karena tidak tau arah jalan pulang ke rumah, dia tentu tau. tapi dia takut jika hyunsuk melihat dia pulang ke rumah tanpa junghwan bersamanya.
"ck junghwan ayo angkat." gumam zoa karena ketika mencoba menelpon junghwan, junghwan tidak mengangkat panggilannya.
berkali-kali zoa coba menelpon junghwan dan tetap sama, junghwan tidak mengangkatnya. berakhir zoa yang duduk di bangku dengan lesu, tidak tau apa yang harus dia lakukan.
sedangkan junghwan berjalan lesu dalam diam di komplek rumahnya. dia benar-benar meninggalkan zoa disana. entahlah, dia merasa masih sakit hati dan tidak ingin melihat zoa untuk sementara ini.
junghwan merasa sudah sedikit jahat dengan zoa, dan telah membohongi kakaknya, dan juga terlalu bodoh bisa-bisanya dia makin jatuh cinta dengan zoa. dia kadang bingung, apa spesialnya zoa? zoa cantik, baik, manis.
disekitarnya ada yeseo dan jiwoo yang juga cantik dan baik, tapi kenapa dia tidak bisa menyukai antara mereka berdua alih alih menyukai zoa yang jelas jelas bukan manusia melainkan robot.
junghwan menghela nafas kasar. seperti fatamorgana, ah dia tau fatamorgana itu hanya khayalan, tapi zoa sudah seperti fatamorgana nya yang jelas tidak akan bisa dia gapai.
kenapa zoa tidak terlahir sebagai manusia saja sejak awal? dengan begitu pasti bisa menjalin hubungan dengan junghwan, dan junghwan tidak merasa sebodoh ini untuk menyukai zoa.
sudahlah, junghwan tidak mau merenungi hal yang bikin dia bingung. tak terasa dia sudah sampai didepan rumahnya. dia berhenti.
dia sudah membayangkan wajah bingung hyunsuk karena dia pulang tanpa membawa zoa bersamanya. junghwan bingung apa yang harus dia jawab.
tapi tak lama pintu rumahnya terbuka dan menampilkan hyunsuk yang baru keluar dan juga ikut terkejut melihat junghwan yang hanya berdiri didepan rumah.
"ngapain berdiri disitu? masuk." ucap hyunsuk, tanpa merasa ada yang aneh.
junghwan menurut dan mulai berjalan masuk ke rumahnya. dia pun ikut duduk di sofa ruang tamu ketika hyunsuk duduk juga.
"lu suka sama zoa?" tanya hyunsuk to the point.
junghwan tidak kaget, dia tau pasti hyunsuk lama lama akan tau tentang perasaannya pada zoa. dan mungkin sekarang hyunsuk tau kalau junghwan merubah sistem otak zoa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirage ; junghwan • zoa [END]
Historia Corta⚠️MOHON DIBACA DULU AGAR TIDAK SALAH PAHAM! {akun bAlOnBaLoN812 dan akun ini adalah orang yang sama. dan akun bAlOnBaLoN812 itu sebenarnya masih aktif, cuman sudah tidak aku pegang lagi. dan karena di akun itu book ini belum selesai jadi aku tamatin...