04. Lost Naruto

554 50 23
                                    

Pertarungan sengit antara Naruto dan Orochimaru baru saja dimulai. Naruto memulai peperangan dengan menyerang Orochimaru, tapi Orochimaru berhasil menghindarnya. Walau tidak sepenuhnya menghindar, serangan yang Naruto pakai berhasil membuat Orochimaru sedikit terluka.

Orochimaru tidak tinggal diam, dia pun melemparkan serangan balik ke Naruto. Sayangnya serangan seperti itu tidak ada apa-apanya.

"Ck."

Kesal karena serangannya tidak kena, emosi Orochimaru sedikit meningkat. Kabuto membantu Orochimaru melawan Naruto, namun. Kabuto selalu terpental ketika ingin mendekat, serangan jarak jauh yang ia lancarkan bahkan tidak melukainya sama sekali. Bukan hanya Orochimaru yang kesal karena serangannya tidak kena, tapi Kabuto juga ikut kesal.

Lagi dan lagi. Orochimaru dan Kabuto terus menyerang tanpa henti, mereka berdua telah melancarkan semua serangan mematikan, sayangnya tidak ada perubahan sama sekali padanya.

Naruto yang menggunakan chakra Kyuubi kini sedang menahan sakit yang begitu dashsyat. Mungkin setelah peperangan tubuh Naruto akan dipenuhi oleh darah dan rasa sakit yang begitu menyakitkan.

Pertarungan berjalan begitu lama, tak ada satupun dari mereka yang menang. Naruto sudah kehabisan semua tenaga nya, bahkan chakra Kyuubi pun ikut terhenti seketika. Tubuh Naruto sudah tidak sanggup untuk berdiri lagi, Naruto pun ambruk. Sedangkan Orochimaru dan Kabuto tidak ambruk, mereka cuma kehabisan tenaga.

Brak.

Wajah maupun tubuh Naruto diinjak begitu saja oleh Orochimaru, Kabuto mengangkat bagian belakang pakaian Naruto dengan niat membuang Naruto ke sungai.

Wush.

Terlempar lah tubuh mungil bersurai kuning itu ke sungai, tubuhnya hanyut dan mengambang diatas air sungai. Seperti nya kemenangan ini dimenangkan oleh Orochimaru dan Kabuto. Senang melihat Naruto hanyut disungai dengan mudahnya, membuat Orochimaru semakin ingin menghancurkan Naruto lain kali.

Kini mereka berdua pergi meninggalkan Naruto yang sudah jauh karena terhanyut derasnya arus sungai.

Disisi lain, Sasuke dan Sakura sudah selesai melakukan aktivitas 'itu' nya, Sasuke tidak bisa melakukan apapun selain pasrah dengan Sakura. Sedang nya Sakura sangat senang.

Plak.

Tamparan mendarat di pipi mulus Sakura, Sasuke sudah geram dengan Sakura yang melakukan 'itu' tanpa izin darinya. Terlebih lagi, bukan Naruto yang melakukannya, ini malah oranglain yang paling ia benci.

"S-Sasuke-kun?"

Sakura memegangi pipinya yang kesakitan karena habis ditampar Sasuke. Tatapan Sasuke begitu marah melihat rambut pink ada dihadapannya.

"Diam, brengsek."

Hanya karena dia perempuan bukan berarti kita tidak boleh memukulnya, semua orang akan memukul bila orang itu benar-benar bersalah atas apa yang ia lakukan.

Sudah puas memukuli Sakura. Kini Sasuke keluar rumah memakai pakaian yang ada dilemari Naruto, walaupun pakaiannya rata-rata warna yang cerah, tapi tetap saja kadang-kadang Sasuke pakai.

Harum.

Sasuke rindu dengan pemilik pakaian ini, wangi tubuhnya tercetak di pakaiannya. Mencium pakaian Naruto yang masih tertinggal bau benar-benar hasrat Sasuke naik tinggi, tapi Sasuke harus menahannya.

Tak mau Sasuke kehilangan akal sehatnya, ia pun memutuskan untuk keluar rumah. Mencari seorang Shikamaru untuk dia pukul.

Baru jalan beberapa langkah dari rumah, Shikamaru sudah ada dihadapannya. Sasuke dan Shikamaru menghentikan langkah dan saling berpapasan.

Our Promise (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang