Tsunade akan mulai penyembuhan Naruto dan Hinata secara bergantian. Penyembuhan pertama akan tertuju pada Naruto, karena kondisinya saat ini sedang sekarat.
"Baiklah. Akan ku mulai."
Jutsu Medis milik Tsunade, akan ampuh kepada siapapun orangnya. Itu juga tergantung dengan seberapa parah pasien terluka, jika terluka sangat parah mungkin Tsunade tidak dapat menyelamatkan.
Tangan milik Tsunade sudah berada tepat diatas tubuh Naruto, membawa tangannya sendiri kemana-kemari untuk memeriksa bagian mana saja yang terkena titik vital.
Terkejut bukan main mengetahui luka Naruto lebih ekstrem dibanding pikirannya, banyak serangan yang mengenai titik vital Naruto. Terlebih lagi mengenai jantungnya, itu mungkin yang membuat detak jantungnya melambat.
"T-Tsunade-Sama.."
Hinata memanggil nama Hokage Kelima yang tengah sibuk melakukan penyembuhan terhadap Naruto.
"Ada apa?"
Dia bertanya tanpa mengalihkan pandangannya pada Naruto sedikitpun.
"Naruto ku temukan dipinggir sungai."
Mendengar hal yang diucapkan Hinata, Tsunade menghentikan pengobatan kepada Naruto sementara.
"Apa kau bilang?!"
Kini tubuh Tsunade menghadap kearah Hinata, Hinata sendiri akan tahu betul reaksi Tsunade akan seperti ini. Sebab, Naruto sudah dianggap seperti adiknya sendiri oleh Tsunade.
"A-aku bersama Kiba dan Shino berniat membawanya kembali ke Konoha, sialnya kami diserang oleh Orochimaru dan bawahannya."
Hinata memberitahu Tsunade agar tidak terjadi kesalahpahaman yang berlanjut. Tsunade kesal dengan hal yang Hinata ucapkan, mengapa Orochimaru tega melakukan ini kepada anak berusia 15 tahun?! Ada apa dengannya?
"Apa mungkin ketika Naruto sudah bertarung mereka melemparkannya ke sungai?!"
"Mungkin saja begitu,"
"Lalu bagaimana Naruto bisa ditemukan dipinggir sungai dengan keadaan yang sudah diserang?"
"Mungkin saja Naruto menyadari bahwa dirinya tengah hanyut di sungai, lalu memaksakan dirinya tergeletak dipinggir sungai,"
"Itu masuk akal."
Kakashi mengangguk, kini Tsunade mencoba melanjutkan penyembuhan pada Naruto, namun Jutsu Medis Tsunade sudah tidak sehebat dulu, mungkin karena dia sekarang sudah terlalu tua atau bagaimana, tidak ada yang tahu kan..
Kesel karena pengobatannya kurang efektif, kini Tsunade memanggil beberapa tim medis yang lainnya untuk membantu penyembuhan Naruto dengan cepat.
Tim Medis yang menggunakan Jutsu yang sama dengan Tsunade dipanggil ke ruangan tersebut dan meminta untuk menyembuhkan Naruto sekarang juga, tidak hanya Naruto yang disembuhkan, Hinata juga disembuhkan oleh tim medis yang dipanggil Tsunade.
5 orang Tm Medis datang ke ruangan, yang 1, perawat Hinata hanya 4 lainnya merawat luka Naruto. Benar saja, tidak membutuhkan waktu yang lama, kini Kenapa Sudah mendingan dan tidak terlalu sakit, dia hanya perlu beristirahat penuh.
Sedangkan Naruto, masih dalam proses perawatan 4 Tim Medis yang masih belum bisa menyembuhkan Naruto walaupun mereka bisa dibilang sudah ahli. Luka yang dibuat Orochimaru dan Kabuto benar-benar mengenai titik vital Naruto dan hampir sulit disembuhkan atau bahkan bisa dibilang tidak bisa disembuhkan sama sekali.
Dengan keadaan yang seperti ini, Kiba dan Shino masih belum pulang ke Konoha dengan keadaan yang baik-baik saja. Mereka berdua mungkin tidak akan pulang tanpa luka, pasti mereka akan mendapatkan luka yang cukup serius atau luka yang ringan seperti Naruto dan Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Promise (END)
FantasyTerus menerus dibully dan diejek. Membuat anak berusia 8 tahun harus mengalami depresi ringan, dia bahkan tidak mempunyai teman ataupun orangtua, hidupnya sangat kesepian dan begitu hampa. Bahkan hidup saja tak ada arti baginya. Namun, seorang yang...