05. Found

444 47 4
                                    

Dikarenakan Tim Asuma gagal menyelamatkan Naruto, akhirnya Hokage Kelima meminta Tim Kurenai untuk menemukan Naruto secepat mungkin. Kebetulan Tim Kurenai tidak ada misi.

Sehari setelah kepulangan Tim Asuma, kini bergantian Tim Kurenai yang menjalankan misi tersebut. Mengapa Tim Kurenai dipilih untuk melanjutkan misi yang gagal dilakukan oleh Tim Asuma? Alasannya sudah sangat jelas, karena ada salah satu anggota di Tim Kurenai. Yang memiliki penciuman tajam.

Kiba Inuzuka dan Akamaru-lah yang akan melacak Naruto dengan benda yang berbau tubuh Naruto. Sayangnya Tim Asuma tidak memiliki apapun yang Naruto tinggalkan. Terpaksa Tim Kurenai akan berkunjung kerumah Naruto yang tengah ditempati Sasuke seorang.

Tok tok tok.

Tak ada jawaban yang keluar dari dalam sana, beberapa ketukan lagi. Namun benar-benar tidak ada jawaban, mau tak mau mereka harus mendobrak pintu rumahnya kemudian mencari barang milik Naruto.

Mereka bertiga mulai mencari ke seluruh bagian rumah milik Naruto. Shino menemukan kunai milik Naruto yang tersimpan di laci mejanya, dengan cepat Akamaru mencium bau kunai dan segera melacak keberadaan Naruto.

Aburame Shino, adalah shinobi anggota Klan Aburame dari Konohagakure. Tenang, dan kadang-kadang sulit ditebak, Shino menggunakan teknik berbasis serangga klannya untuk digunakan di Tim Kurenai.

"Apa kau sudah menemukan jejak Naruto-kun? Akamaru?"

"Guk!"

"Apa yang dia ucapkan? Kiba-kun,"

"Akamaru bilang, bahwa dia belum menemukannya. Tunggu-lah sebentar lagi, Hinata,"

"Ya."

Hyuga Hinata, adalah seorang kunoichi dari Konohagakure. Sebelumnya pewaris Klan Hyuga, dia kehilangan posisi karena dianggap tidak cocok untuk tanggung jawab memimpin klan. Meskipun demikian, Hinata bertahan dan dari pengamatannya terhadap Uzumaki Naruto khususnya, Hinata menemukan contoh untuk diikuti. Melalui keanggotaannya di Tim 8, dia berusaha menjadi cukup kuat untuk mengubah dirinya sendiri.

"Guk! Guk!"

"Apa?! Sudah ditemukan?"

"Bisakah kita berangkat sekarang?"

"Ya, kita harus segera menemukan Naruto-kun,"

"Ya. Ayo bergegas."

Ketika Akamaru sudah menemukan jejak Naruto lewat penciuman tajamnya, mereka kemudian segera bergegas ke hutan dan mencari Naruto.

Setelah itu Akamaru lalu menghentikan penciumannya di dekat pinggir sungai, sontak Kiba dan kedua temannya langsung mencari di sekitar pinggir sungai tersebut.

Tak lama kemudian, Hinata menemukan Naruto yang sedang pingsan di dekat pinggir sungai dengan keadaan basah kuyup dengan keadaan yang lumayan parah. Jantung yang mulai berdetak perlahan, bahkan nafasnya hampir tak terhembus-kan.

Panik karena keadaan Naruto memburuk, Kiba dan yang lainnya membawa Naruto pulang ke Desa Konoha untuk merawat Naruto di rumah sakit.

Sayangnya, ketika mereka sedang dalam perjalanan mereka bertemu dengan Orochimaru dan Kabuto. Seperti yang Shikamaru laporkan kemarin, bahwa Orochimaru sedang terluka dan sedang dalam pengobatan Kabuto.

Mungkin saja hari ini Orochimaru sudah sembuh karena berkat penyembuhannya Kabuto, Kiba maupun yang lainnya tidak menginginkan peperangan. Sebab, Naruto sudah sangat sekarat.

"Walah, dalah. Apa yang terjadi pada Naruto-kun? Apa mungkin dia terluka gara-gara aku yang menyemplungkannya ke dalam sungai?"

"Dan, bagaimana Naruto bisa selamat? Seharusnya dia sudah mari karena hanyut di sungai."

Our Promise (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang