Gimana ya?

33 3 0
                                    

"Juki cuddle yuk?"

Udah 10 hari gue tinggal bareng mereka dan jadi semakin tau sifatnya mereka gimana.

Nih salah satu contohnya si Cakra yang clingy banget, dia tuh supel alias suka nempel. Ya jelas pada nolak lah, kecuali Juki sama Aileen.

Coba Cakra minta peluk gue, pasti gue iyain. Hehehe.

Juki yang lagi nonton kartun di tv, lucu kan? Diem aja waktu di peluk sama Cakra. Masih pagi dah disuguhi pemandangan gemas, duhhh.

Gue ikut nonton tv sebentar, sebelum naik ke atas buat siap-siap kuliah. Bentar lagi UTS, bakal makin sibuk. Beberapa dari kita akhir-akhir ini sering pulang malem buat nyelesain tugas sebelum UTS.

Begitu udah rapih gue turun, dan 2 krucil itu masih pelukan sekarang malah bobo sambil duduk. Tv nya dibiarin nyala. Kasian sebenernya mereka berdua kemarin pulang malem udah gitu kehujanan lagi. Gue sekarang jadi ingetin mereka buat bawa jas hujan atau payung di musim hujan gini.

"Cak, Juki bangun yuk"

Cakra buka mata nya, kelihatan banget dia capek. Kalau Juki masih merem sambil ngedumel. Cakra melepas pelukannya, terus ngulet gitu.

Abis itu Cakra ngegoyangin kaki Juki "Cil, bangun telat nanti"

Emang bocah satu itu susah banget dibangunin, nih kayaknya kalau ada puting beliung juga dia kagak bakal bangun.

Abis bangunin mereka, gue ke dapur ngisi botol air minum, sekalian nyuciin beberapa gelas yang belum sempet dicuci semalem.

"Juki bangun kagak? Gue siram aer panas lu" Cakra udah berkacak pinggang, sementara Juki masih molor. Gue ngeliatin mereka sambil ketawa.

Akhirnya Cakra ngeluarin jurus andalan buat bangunin Juki. Mau tau apaan? Cubit nipple nya Juki, hehehe.

Juki meringis, megang dadanya "Sakit, sat" ampuh kan..

"Lagian lu gak bangun-bangun, njing"

Gue geleng-geleng kepala sambil masang sepatu depan pintu "Gue duluan yaa.."

Juki sama Cakra dadah-dadah "Hati-hati Lan"

Gue niatnya mau pesen ojek online nanti di deket jalan raya, biar lebih murah soalnya kalau masuk ke kos an Nakula agak kedalam gitu. Jalan sekitar 5 menit gue pun nyampe di jalan besar dan langsung mesen ojek nya.

Tapi udah 7 menit gue disini gak dapet-dapet mungkin karena jam sibuk. Gue sih gak takut telat soalnya dari sini ke kampus cuma 10 menit tapi ya ampun ini panas nya padahal masih pagi, kayak neraka bocor.

Gue diri di warung deket situ, gak kuat panas nya berasa upacara hari senen.

"Lan"

"Yoga? Ngapain?"

Gue ngeliat Yoga dari atas kebawah, masih pake kaos item celana pendek mana mukanya masih muka bantal. Tapi tetep ganteng, huehue. Emang dah orang ganteng mau gimana tetep 3S: shining, shimmering, splendid.

"Ayo"

"Haa?" Ngang ngong ngang ngong gue masih pagi.

Dia natep gue "Gue anter, belom dapet ojek kan?"

Kok dia tau?

Gue ngangguk aja.

Dia jalan duluin gue, terus gue ngekor di belakangnya.

"Mau pake helm? Pake aja ya?"

Gue ngangguk lagi.

"Senyum dong Lan"

90 Days With ThemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang