Seminggu tinggal disini gue masih agak sungkan kalau mau keluar kamar atau kalau mau ngapa-ngapain, ya mungkin ini jadi salah satu proses adaptasi gue disini. Sebenernya mah yang lain biasa aja tapi emang gue nya aja yang belum terbiasa.
Ini udah jam 12 malem dan gue kebelet pipis, karena gue ngerasa yang lain udah pada dikamar. Gue pun berani turun, buka pintu pelan-pelan dan turun juga ngendap-ngendap.
Well, ternyata dugaan gue salah banget Mereka masih pada ngumpul di ruang tv, ada yang lagi nonton, ada yang lagi nge-game sama ada yg lagi nugas. Gue diem di ujung tangga, malu coy.
Juki yang pertama kali ngeh sama keberadaan gue "Eh, Lan suara tv nya ganggu ya?"
Yang lain langsung pada noleh, duh tuhkan jadi center of attention lagi. Mana gue udah kusut gini, mau bobo. Pengen nyemplung ke rawa-rawa aja.
"Enggak kok, gue mau ke kamar mandi"
"Ohh, kirain ganggu"
Gue buru-buru ke kamar mandi, dan cepet-cepet nyelesain urusan per kamar mandi an ini.
"Lan..."
Gue yang baru mau naik tangga berbalik menoleh "Iya?"
"Mau bakpao gak?"
Gue melongo se per sekian detik "Ah, bakpao?"
Naga yang tadi nawarin mengangguk sambil ngangkat kresek putih "Bakpao jumbo isi cokelat"
Jujurly, gue suka banget sama bakpao. Gue menelan ludah, dan baru sadar bau manis bakpao menguar disini. Duh Naga ngegoda banget, eh bukan maksud nya bakpao nya.. hehehe.
"Tuh kan ngiler, gue yakin lu mau. Sini Lan..." Naga menepuk-nepuk sofa di sebelah nya.
"Iya Lan, mumpung besok libur begadang aja kita"
Gue tersenyum kikuk, ditolak gak enak, tapi gak ditolak gue nya yang takut mati gaya nanti. Tapi akhirnya gue memberanikan diri untuk gabung sama mereka.
"Makasih ya" kata gue ke Naga.
Naga ngangguk "Itu tadi Pakdeh nitip ke gue buat lu"
Gue mulai makan bakpao jumbo ini, sambil ngeliatin mereka yang lagi pada sibuk sama urusannya masing-masing.
"Ga, cover gue"
"Dimana?"
"Disini"
"Dimana? Gak jelas"
"Depan, buruan takut mati nih gue"
Aileen berdecak "Berisik anj Cakra, gue lagi nugas nih"
"Birisik anj Cikri, gui ligi nigis nih" itu Cakra niruin Aileen tapi pake nada nyebelin.
Gue nahan ketawa dengernya.
"Lu berisik sekali lagi gue paku di pohon rambutan"
"Li birisik sikili- EH IYA BERCANDA LEN..."
Aileen udah bersiap nyeret Cakra keluar, gue gak tahan buat gak ketawa ngeliat tingkah mereka. Rama yang denger ketawa gue nengok gitu. Kan gue jadi berhenti ketawa ya, malu aku tuh.
"Ketawa aja Lan gak usah ditahan" katanya.
Ya aku malu mas kamu liatin gitu.
"Mau?"
Gue nawarin Rama bakpao yang lagi gue makan, gak tau kenapa refleks aja.
Baru Rama mau nyaplok, eh keduluan sama Juki yang gue juga sampe kaget nih anak kok tiba-tiba dah ada di deket gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
90 Days With Them
ChickLitLania Ereyna harus tinggal di kos an Nakula selama 90 hari, mau tak mau dia harus mau karena kos an nya sedang di renovasi. Pulang balik ke rumah hanya akan membuat kantong nya kering karena ongkos. Hufft! Menyesal juga, harus nya dia mendengarkan i...