Makasih buat yang sudah mampir!
Disini lapak BL!
Cerita cowok sama cowok!
Homophobic silahkan menjauh!
NGGAK SUKA SAMA CERITA SAYA BISA LANGSUNG DISKIP!
NGGAK USAH BACOT!
*****
PRANG!.,..Suara pecahan vas bunga terdengar. Ya Ohm pawat anak dari Mew suppasit pelakunya.
"BERAPA KALI GUE BILANG! NGGAK USAH PANGGIL GUE ABANG NGERTI NGGAK LO!" Ucap Pawat sambil menunjuk muka Natasha.
Anak dari Mew Suppasit dan Gulf Kanawut.
Tubuh Natasha bergetar karena takut akan teriakan dari Pawat.
Pawat memegang bahu Natasha yang bergetar dan mencengkram dengan kasar "karena gue nggak pernah nganggep lo sebagai Adik ngerti!?" Tekan Pawat kepada Natasha.
"Hiks,... Ken-kenapa" Tanya Natasha sambil tersendat karena menahan tangis.
Tangan Pawat beralih mencekam dagu Natasha membuat muka Natasha mendongak.
"Sak-kit" Cicit pelan Natasha berharap Pawat mengerti.
Pawat tersenyum miring dan mengeraskan cengkaramannya didagu Natasha "Sakit? Hmm?"
"Nata Nata, Ngerti nggak si gue itu benci banget sama lo sama Alex dan Papamu Gulf haha" Ucap Pawat sambil tertawa sumbang dan masih mencekam dagu Natasha.
Mata Natasha mengeluarkan cairan bening dan mengalir dipipi cantiknya.
"Abang Pawat, Nggak boleh gitu!"
Mata Pawat menatap tajam Natasha yang dengan lancang memanggil dirinya ABANG.
"Gue bilang nggak usah manggil gue abang, LO BUDEK!?" Teriak Pawat diakhir kalimat membuat Natasha memejamkan matanya.
Sebelah tangan Pawat yang nganggur hendak Pawat gunakan untuk menampar Wajah Natasha.
Natasha memejamkan matanya dan berpasrah bila mendapat tamparan dari tangan Pawat.
"Woy anjing!" Teriak Alex saat akan memasuki rumah dan melihat adeknya akan ditampar oleh Pawat.
Alex mendorong kasar tubuh besar Pawat hingga tersungkur dan cengkramnya terlepas.
Alex berbalik badan dan memeluk tubuh Natasha yang bergetar dan terisak.
"Cup...cup... Jangan nangis, ada Abang disini oke?" Ucap Alex sambil mengelus punggung Natasha dan mengecup pucuk kepalanya.
Dirasa Natasha sudah membaik Alex melepaskan pelukan dan menyuruh Natasha untuk duduk.
Alex melangkah maju mendekat kearah Pawat yang masih tersungkur dan dengan cepat Alex mencengkram kerah baju Pawat.
"Bajingan lo!" Murka Alex didepan wajah Pawat.
BUGH.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA BERSAMAMU [UPDATE DITUNDA!!]
Teen Fiction1. Lapak BL cowok sama cowok🔞 2. Bagi homophobic diharapkan menjauh🔞 3. Yang nggak suka bisa langsung skip🔞 Publish: 20 Juni 2022 End :