Disini lapak BL!
Cerita cowok sama cowok!
Homophobic silahkan menjauh!
NGGAK SUKA SAMA CERITA SAYA BISA LANGSUNG DISKIP!
SELAMAT MEMBACA!
********
"Wat, Daddy mau bicara"
"Males" Jawab Pawat dengan cuek.
"Gulf nggak dirumah Wat! Daddy pengin bicara serius sama kamu!" Tegur Mew dengan tegas kepada Pawat.
Pawat menatap Mew dan mengelilingi seisi rumah. Dan mengikuti Mew keruang keluarga.
Mew duduk disalah satu sofa tunggal dan Pawat memilih sofa tunggal juga disampingnya.
"Kamu masih mabuk, Wat?" Tanya pelan Mew kepada sang anak.
"Daddy juga pernah muda kan" Ketus Pawat sambil merogoh sakunya dan membuka bungkus rokoknya.
Mew hanya bisa menghela nafas dengan kasar dan meraup mukanya dengan tangannya.
"Oke Daddy langsung keintinya saja!" Ucap Mew membuat Pawat mengangguk.
Mew mengambil nafas dulu sebentar. "Mau sampai kapan kamu ngganggap Gulf musuh?" Tutur Mew dengan nada serius.
Pawat melirik kepada Mew dan kakinya dia naikan satu disofa. "Mau sampai kapanpun juga nggak bakalan gue anggap dia ada"
"Tapi Gulf istri Daddy!"
"Itu Daddy yang terlalu terobsesi dengan Gulf!" Seru Pawat sambil menatap sempurna kearah Mew.
"Kenapa Dad!? Kenapa Daddy harus menikah lagi? Sedangkan Pawat tidak menginnginkan Papa Tiri!!" Tegas Pawat dengan penuh emosi.
"Tapi Daddy cin-"
"Cinta?" Sela Pawat sambil terkekeh. "Di gue cuma ada Mama Gupi bukan Papa Gulf Daddy ngerti!" Lanjut Pawat lagi.
"Mulai sekarang bisakan untuk menerima kehadiran Gulf Pawat!" Nasehat Mew kepada Pawat.
Pawat menggeleng dalam duduknya. "Pokoknya nggak bisa!"
"Harus!" Paksa Mew.
"GUE BILANG NGGAK BISA!!"
"TAPI GULF YANG JAGA LO DARI KECIL, DARI LO DITELANTARIN DAN DIBUANG OLEH GUPI! HARUSNYA LO SADAR PAWAT!!" Teriak Mew dengan penuh emosi kepada sang anak pertamanya.
Alasan Pawat tidak pernah menganggap Gulf adalah. Karena Pawat memang sangat membenci Gulf.
Dalam pikirannya lah Gulf yang membuat sang ibu bernama Gupi pergi.
Sehingga 10 tahun lalu Mew menemukan Gulf dan saat itu lah keduanya menikah dan dikaruniai Alex dan Natasha.
Melihat Mew memiliki 2 anak lagi dari rahim Gulf yang notabenya orang yang dirinya benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA BERSAMAMU [UPDATE DITUNDA!!]
Teen Fiction1. Lapak BL cowok sama cowok🔞 2. Bagi homophobic diharapkan menjauh🔞 3. Yang nggak suka bisa langsung skip🔞 Publish: 20 Juni 2022 End :