Makasih buat yang sudah mampir!
Disini lapak BL!
Cerita cowok sama cowok!
Homophobic silahkan menjauh!
NGGAK SUKA SAMA CERITA SAYA BISA LANGSUNG DISKIP!
SELAMAT MEMBACA!
******
"Mas kamu itu keterlaluan ngerti nggak sih!" Ucap Gulf kepada suaminya.
Mew yang sedang memainkan HPnya menengok kearah Gulf "Kenapa lagi si sayang"jawab Mew sambil menarik Gulf supaya mendekat.
Gulf mengembungkan pipinya " Pawat, Alex itu anak aku juga. Kamu jangan kayak gitu!"
"Lah? Yang mulai duluan mereka"
"Tapi mikir mas, Garam taro diatas luka itu sakit!" Oceh Gulf kepada Mew.
"Iya mas ngerti kok" Jawab Mew sambil mengangguk.
"Kenapa dilakuinnnnn!" Greget Gulf sambil mendorong pelan bahu Mew.
Mew terkekeh "Dari pada marah marah terus, Mending cium mas" Ucap Mew sambil mendekatkan pipinya.
Gulf menampar kecil pipi Mew "Mandi! Aku mau masak. Bay!" Ucap Gulf sambil berlalu dari hadapan Mew.
"Sayang kok gitu!!" Teriak Mew.
"Mandi mas yang wangi, Nanti aku kasih kiss deh" Ucap Gulf dari kejauhan.
Membuat Mew tersenyum gembira dan langsung sat set untuk mandi.
Suppasit emang suka gitu🙂
"Gininih senengnya punya istri cakep! Bisa segalanya. Sayang banget deh" Gumam Mew sambil mengguyur air kebadannya.
*****
"Katanya cium?" Ucap Mew tiba tiba sambil memeluk pinggang ramping Gulf.
Membuat Gulf terkejut.
"Mas!"
"Katanya cium!" Tagih Mew sambil mengeratkan pelukannya.
"Siapa yang bilang?" Tanya Gulf sambil membalik telur yang dirinya masak.
Mew mencium leher Gulf sebentar "kan kamu yang bilang"
"Nggak ada" Balas Gulf sambil menggeleng.
"Awas mas, aku lagi masak ini"
"Kamu yang bilang 'mandi yang wangi mas, nanti aku kasih kiss deh' gitu!" Balas Mew sambil menirukan ucapan Gulf tadi.
"Oh itu"
"Maksud akukan permen kiss itu ada 1 toples kan?" Ucap Gulf sambil terkekeh.
"Yang!"
"Bercanda"
CUP...
Gulf berbalik badan dan mengecup singkat bibir Mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETIKA BERSAMAMU [UPDATE DITUNDA!!]
Teen Fiction1. Lapak BL cowok sama cowok🔞 2. Bagi homophobic diharapkan menjauh🔞 3. Yang nggak suka bisa langsung skip🔞 Publish: 20 Juni 2022 End :