"[Name]? Udah kelar belum?"
"Bentar!"
"Lama banget sih"
Yap, disinilah DG, menunggu pacarnya berdandan di rumah pacarnya sendiri. Sudah hampir setengah jam DG menunggu pacarnya berdandan. Karena bete, DG main sama ponsel pintarnya, alias HP, buat scrolling sosmed.
Jadi rencananya, DG dan pacarnya, [Name] pengen nge date ke mall. DG yang menjemput [Name].
"Udah nih, ayok!"
[Name] keluar dari kamarnya. DG langsung menyimpan HP nya ke dalam sakunya.
"Lama banget, kamu tidur apa dandan sih?"
"Dandan lah, udah ayok buruan"
[Name] dan DG segera keluar dari rumah. Tapi saat sampai di pintu depan, turun hujan yang cukup deras.
"Jihoon, kamu kesini pake apa...?"
[Name] menoleh ke arah pacarnya dan memanggil nama DG yang sebenarnya.
"Pake motor"
Jawab DG singkat. [Name] kemudian kembali melihat ke arah luar dan tersenyum tipis.
"Anjing"
•
•
•
"Kamu dandannya kelamaan sih"
"Hehe ya maap"
Tidak jadi pergi keluar, [Name] dan DG duduk di sofa ruang tamu. [Name] menghela napas panjang dan akhirnya berdiri dari tempat duduknya.
"Mau kemana?"
Tanya DG. [Name] seketika menghentikan langkahnya.
"Mau ganti baju. Kita nge date di rumah aja"
"Mmm... Oke"
Butuh waktu sebentar untuk [Name] mengganti pakaiannya. Terlihat [Name] keluar dari kamarnya dan berjalan menuju dapur. [Name] akhirnya kembali dengan membawa susu kotak kesukaannya.
"Giliran ganti baju pergi ke baju rumah malah cepet"
Ucap DG. [Name] kembali duduk ke tempatnya dan membuka susu kotaknya.
"Hehehe"
[Name] menggaruk bagian belakang kepalanya.
"Hehe hehe mulu lu"
DG menatap ke arah TV. Ia menatap TV itu dengan tatapan serius.
"Kenapa sih? Mau nonton TV?"
Tanya [Name] sambil meminum susu kotaknya. DG masih terus menatap ke arah TV.
"Hm... Nonton film aja gimana? Kamu ada Metflix?"
"Ada kok. Mau nonton apa?"
[Name] mendekatkan dirinya ke DG. DG berpikir sejenak. Sebenarnya DG nggak tau mau nonton apa. Cuma pengen nonton film aja.
"Aku ngikut kamu aja deh, mau nonton apa?"
"Gimana kalo Fifty Shades-"
"Ga, jangan yang aneh-aneh"
DG memotong perkataan [Name]. [Name] hanya tertawa kecil.
"Nonton Rush Hour aja, lagi pengen ngakak nih"
[Name] memberi saran yang kemudian disetujui oleh DG. [Name] membuka Metflix nya dan mencari filmnya.
[Name] dan DG menonton dengan tenang juga terkadang tertawa dengan jokes film nya. Mereka berdua cuddling di sofa sambil menyaksikan filmnya.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just U and Me (DG/L. Jihoon)
FanfictionKumpulan kisah cinta antara kamu dan seorang idol terkenal, DG WARNING: Mengandung spoiler, OOC, absurd, agak cringe, kata-kata kasar A Lookism fanfiction | DG (Lee Jihoon) x fem!Reader All characters belongs to Park Tae Joon