Love Like You

401 42 1
                                    

Sempurna.

Kata yang cocok untuk mendeskripsikan sosok sang kekasih, Kang Dagyeom atau DG. DG itu sempurna, begitu menurut [Name]. [Name] rasa DG tidak memiliki kekurangan apa pun. Dia tampan, tinggi, kaya, punya suara bagus, jenius entah itu dalam akademik atau non-akademik, sopan, baik hati, dan banyak hal-hal baik tentang DG. [Name] sedikit iri dengannya. [Name] insecure.

Tapi apakah DG yang sempurna itu merendahkan kekasihnya? Tentu tidak, DG menganggap [Name] lah yang sempurna. Lebih sempurna daripada dirinya.

"Kau perempuan yang paling sempurna dan indah di dunia ini"

[Name] memiliki kepercayaan diri yang rendah. Ia merasa dirinya kurang layak bagi DG yang sempurna. Jika saja kepercayaan diri [Name] sedikit tinggi, [Name] tidak akan merasakan rasa iri pada DG. Ah tidak, jika saja [Name] memang benar-benar sempurna seperti yang dikatakan DG, [Name] akan sangat bersyukur.

-

If I could begin to be
Half of what you think of me
I could do about anything
I could even learn how to love

-

Setiap gerakan, setiap langkah dan setiap suara yang dikeluarkan DG terlihat begitu indah, begitu sempurna. Semua hal yang ia lakukan begitu indah. Bahkan dalam pertarungan, pertarungan itu semestinya kasar dan brutal bukan? Tapi DG melakukannya dengan indah. Seakan-akan ia sedang menari. Selain sempurna, DG juga indah.

Tapi DG selalu memuji [Name] cantik. Tapi benarkah? [Name] masih ragu. Apa dia benar-benar cantik dan indah? Sama seperti DG?

"You look beautiful, today and always"

Meski begitu, kata-kata DG membuat [Name] sedikit lebih tenang.

Kenapa DG lebih menyayangi [Name] daripada [Name] menyayangi dirinya sendiri? [Name] juga ingin menyayangi dirinya sendiri, sama seperti DG menyayanginya.

[Name] ingin dicintai, namun ia tidak bisa mencintai dirinya sendiri.

-

When I see the way you act
Wondering when I'm coming back
I could do about anything
I could even learn how to love like you

-

[Name] tahu dirinya tidak lebih baik dari DG. [Name] sudah tau sejak mereka belum menjadi pasangan kekasih.

Dulu, DG terlebih dulu lah yang menyimpan rasa pada [Name]. Dulu [Name] hanya mengagumi DG, tidak ada perasaan khusus padanya. DG selalu mengejar [Name] apa pun caranya. [Name] penasaran, apa yang membuat DG jatuh cinta padanya?

"Kau selalu menemaniku, selalu berada di sisiku. Kau juga indah di mata ku. Kau baik, kau cantik, kau sempurna bagiku. Aku bersyukur telah memilikimu"

[Name] juga bersyukur bisa mendapatkan DG. Namun apalagi? Apakah karena [Name] baik dan cantik? Banyak perempuan diluar sana yang lebih baik dari dirinya. Apa yang membuat DG menganggap [Name] sempurna, apa yang membuat [Name] adalah seseorang yang spesial?

-

I always thought I might be bad
Now I'm sure that it's true
'Cause I think you're so good
And I'm nothing like you

Look at you go
I just adore you
I wish that I knew
What makes you think I'm so special

-

"Biar aku saja, kemari"

"Biar kubantu"

"Aku bisa melakukannya"

DG bisa melakukan apapun. Salah satu alasan yang membuatnya manusia sempurna. [Name] kagum dengannya. DG selalu membantu [Name]. [Name] merasa dirinya hanyalah beban. Hanya beban bagi DG.

"Terima kasih, [Name]. Aku sangat terbantu"

Kata-kata yang membuat [Name] seakan dipuja beribu-ribu kali. "Aku sangat terbantu" nya DG membuat dada [Name] seperti dipenuhi oleh beberapa kupu-kupu. [Name] ingin membantu, ingin menolong DG lagi. Ia tidak ingin diam begitu saja, ia tidak lagi hanya memandangi DG yang selalu membantunya terus menerus.

-

If I could begin to do
Something that does right by you
I would do about anything
I would even learn how to love

-

DG selalu memuji [Name]. [Name] itu spesial baginya. Meskipun ia tidak begitu sempurna, tapi [Name] punya sisi yang DG tidak miliki. DG tidak bisa bersikap peduli, penyayang, selalu menghibur, dan selalu mencintai DG seperti [Name]. DG adalah orang yang terlihat dingin diluar. Namun ia juga orang yang peduli dan punya rasa rendah diri juga. DG ingin bisa mencintai, ingin bersikap peduli, ingin bisa menghibur seperti [Name]. [Name] melengkapi kekurangannya.

-

When I see the way you look
Shaken by how long it took
I could do about anything
I could even learn how to love like you

-

"Kau tahu? Tidak ada manusia yang sempurna, termasuk dirimu dan diriku. Jadi jangan terlalu rendah diri"

[Name] sadar.

Ia selalu merendahkan dirinya, selalu menganggap DG lebih baik darinya. Namun kenyataannya, DG juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang [Name] bisa isi. [Name] juga memiliki kekurangan yang DG isi. Mereka melengkapi satu sama lain.

Tidak ada manusia yang sempurna. Jangan terlalu insecure. Percaya dirilah, semua orang punya kelemahan. Dan mereka akan menemukan orang yang akan melengkapi mereka. [Name] dan DG telah menemukannya. Kini mereka saling melengkapi satu sama lain.

[Name] berusaha perlahan untuk percaya diri. [Name] tidak akan diam dan mengeluh lagi. Ia akan berusaha menjadi lebih baik. Ia akan belajar untuk bersyukur. Ia akan mencintai dirinya, sama seperti DG menyayanginya. DG juga akan mencintai dirinya sama seperti [Name] menyayanginya.

Love yourself.

-

Love like you
Love me, like you

-

End.

Just U and Me (DG/L. Jihoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang