Di pagi hari pukul 6:30 terdapat seorang gadis cantik yang sedang bersiap untuk berangkat sekolah.ia adalah SYAKILA KHANZA AZZAHRA.ia merupakan gadis yang cantik,baik,pinter,ramah,dan agak sedikit barbar.ia merupakan anak tunggal dari AYAH ADAM AL FARUQ.syakila hanya tinggal berdua bersama ayah Adam karena bunda sykila meninggal dunia saat syakila berumur 5 tahun.dan ayah Adam berprofesi sebagai dokter spesialis jantung.
"Nah cakep deh"ucap sykila dan ia pun bergegas menuju ruang makan.
Di ruang makan terlihat ada pria paruh baya.ya,itu ayah adam.ia sedang menata makanan di meja makan untuk sarapan ia dan syakila anaknya.
"pagi ayah."sapa syakila dengan wajah yang ceria.
"eh,kila pagi sayang.sini sini makan ayah udah buatin nasi goreng buat kamu."ucap ayah Adam sambil duduk di kursi
"wahh kayak nya enak nihh" ucap sykila lalu memakan nasi goreng nya.
"bismilah,eum..enak ayahh enak bangettt".ucap nya sambil menggelengkan kepalanya.
"sok atuh di abisin ya kalau enak mah."ayah Adam hanya tersenyum melihat tingkah anak nya.
"siap ayahh."ucap syakila yang mulut nya penuh dengan makanan.
"ayah bangga sama kamu nak,andai aja bunda kamu masih ada pasti dia bakal seneng liat kamu.ayah jadi kangen sama bunda."bantin ayah adam.
Ting Tong
"assalamualaikum syakilaaaa"ucap seseorang dari luar rumah.
"ayah kayak nya temen temen aku udah Dateng deh yah,aku berangkat dulu ya yah."ucap sambil mencium punggung tangan ayah Adam.
"iyah nak hati hati ya jangan ngebut bawa motor nya."ucap ayah Adam sambil mengusap kepala syakila.
"siap ayah,dah assalamualaikum"teriak syakila sambil berlari kecil menuju ruang parkir motor.
"waalaikumsalam."ucap ayah Adam hanya menggelengkan kepalanya.
🌻🌻🌻Di depan rumah syakila terdapat beberapa anak SMA yang tak lain ialah teman nya syakila.diantaranya ada tiga perempuan dan 5 laki laki.mereka sahabat syakila dari mereka SD.
"si syakila mana sih lama banget nih anak"ucap salah satu teman syakila ia adalah Ilham.M.ILHAM AL ZAFIL sahabat syikal yang terkenang dengan prik nya dan dia juga agak sedikit jail.
"apa?ini gue lagi ngeluarin motor,susah banget sihh ihh"ucap sykila yang dari tadi ia kesusahan ngeluarin motor nya.
"nah udah,Ayo udah siap?"ucap syakila tanpa dosa padahal teman teman nya udah siap dari tadi.
"gue mah dari tadi juga udah siapp lo nya aja yang lelet"ucap dari semua sahabat sykila.
"ya maaf abis nya ini susah banget,ya udah yuk ah nanti takut telat."
"ya udah hayu."ucap semua sahabat syakila.
"bismillahirrahmanirrahim.bismillahitawakaltu alallah lahaula walakuwwata illabillah hilaliyil'azim.aamiin."selesai berdoa mereka pun bergegas menuju sekolah,mereka sekolah di SMA NUSA BANGSA.
🌻🌻🌻
sesampainya di parkiran mereka pun masuk ke kelas nya.ketika di perjalanan ada seorang geng yang tak lain adalah geng amsrud.geng ini sering kali mengganggu syakila karna parasnya yang syakila miliki membuat nya sering di ganggu oleh geng amsrud seperti mereka.
"eh neng syakila udah datang aja nih neng.mau kemana neng?"ucap salah satu geng amsrud yang tak lain adalah si jamal buaya darat.
"apaan si Lo,udah deh jangan ganggu gue lagi lo.minggir minggir minggir gue mau lewat."ucap syakila sedikit emosi karna sering kali mereka menggangu ketenangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY MY HUSBAND
Teen Fiction🌻[FOLLOW SEBELUM BACA]🌻 FOLLOW JUGA tiktok : CoklatMns08 Instagram : karyatiagstn08_29 ----🐰---- kisah seorang gadis SMA yang di jodohkan oleh sang ayah.di jodokan dengan anak seorang kyai,jika seorang santri...