part 5

650 39 1
                                    

"Sebaik apapun caramu mencintai,jikabukan untuk Allah makahati mu terluka"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebaik apapun caramu mencintai,jika
bukan untuk Allah maka
hati mu terluka"

_Arshaka

🌻
🌻
🌻

•••

kini syakila sedang berada di dalam kamar nya.azan dzuhur sudah berkumandang beberapa menit yang lalu dan syakila juga sudah melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang muslim.sekarang ia sedang memainkan ponselnya,ia sedang asikk mangscroll Vidio tiktok tiba tiba ada notifikasi dari aplikasi hijau nya.

Dan ia pun membuka aplikasi itu dengan rasa penasaran.

0856++++++++

assalamualaikum

waalaikumsalam
siapa?

calon imam mu,jangan lupa di save ya
no nya.


oh,i-iya om.

syakila hanya tersenyum melihat balas dari calon suami nya itu.sebernya ia ragu untuk menerima perjodohan ini.tpi ia harus yakin karna ini pilihan dari ayah tercinta nya mana mungkin sang ayah akan menitipkan anak nya kepada llk yang tidak dapat membimbing nya.

____

Di dalam kamar yang bernuansa hitam putih itu ada seorang pria yang sedang tertawa sendiri.memang sudah seperti orang gila ia sekarang.

"lucu banget sihh,jadi ga sabar pengen cepet-cepet halal."ucap nya sambil melempar ponsel nya sembarang

Dan sekarang sudah menunjukkan waktu nya tidur.semua orang yang sudah terlelap dari tidur nya dan mungkin sudah bermimpi tapi berbeda dengan satu pria ini.

kini Gus arshaka sedang berada di balkon kamar nya.ia menghirup udara segar di malam hari, cuaca nya sangat dingin.di area pesantren sudah tidak ada satu pun orang,dimana sudah menunjukkan pukul 22:00 para santri sudah waktunya tidur.

"terimakasih ya Allah,engkau sudah mempertemukan hamba dengan nya.dengan seorang gadis yang hamba cintai."

"ketika hamba pasrah dengan semua nya tetapi engkaulah yang membuat semua nya kembali menjadi indah."

"ana uhibbuki fillah syakila Khanza Az-Zahra."ucap nya sambil tersenyum menatap langit yang begitu terang dengan ada nya bintang.

ia pun masuk ke kamarnya karna sudah cukup terlalu lama karna angin malam tidaklah baik.

🌼

ILY MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang