Part 14

337 27 0
                                    

HAPPY 1RB READERS 💗

AKU DOUBLE UP CEK AJA!

AKU DOUBLE UP CEK AJA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌻
🌻
🌻

adzan asar sudah terlewatkan dan kini syakila dan teman temannya sedang membahas mengenai pembelajaran yang tidak mereka mengerti. syakila yang merasa bosan hanya melamun dan sedang memikirkan hal yang ada di pikiran nya.


"kil kenapa?"tanya gia

"bosen deh gue."

"gimana kalau kita beli makanan aja di warung depan,gimana gimana?"ujar raya

"nah bener tuh kata raya,perutku juga lapar kali lah." sahut Sherin

"eh tapi kan ga di bolehin keluar area pesantren." ucap Gita

"kau ini kan ada Ning syakila pasti di bolehin iya ga." ucap Sherin dan di angguki oleh kedua temannya

"iya tenang aja,pasti di bolehin kok."

"yaudah siap siap gih,gue mau minta izin dulu terus kalian tunggu gue di depan gerbang nanti gue langsung ke sana."

"oke." kompak mereka berempat

"assalamualaikum."pamit syakila pada teman-teman nya

"waalaikumsalam."

ketika syakila ingin meminta izin kepada gus  arshaka yang berada di ruang kerjanya tetapi netra nya teralihkan. ia mendapati gus arshaka dengan ustazah dila di depan ruang pengurus. syakila memperhatikan gerak-gerik ustazah Dila,ia sudah tau dari gerak gerik nya saja ustadzah dila itu suka sama suami nya.

memang ustazah dila suka di jodoh jodohin dengan gus arshaka oleh santri santri membuat dirinya semakin suka tetapi berbeda dengan Gus arshaka ia hanya biasa saja tanpa ada rasa suka sedikit pun.

syakila mengepalkan tangannya dan menghampiri keduanya. ia sudah tidak bisa melihat suaminya berduaan dengan wanita mana pun kecuali dengan uminya. yang membuat syakila kesal adalah gus arshaka tertawa bersama dengan ustazah dila itu membuat nya semakin naik darah saja. padahal yang ia tau suaminya itu terkenal dengan aura dinginnya ketika dengan yang bukan mahram nya,tapi ini?wah ini ga bisa ia biarkan begitu saja.

hanya ustazah dila yang ia cemburui karna hanya beliau lah yang terang terangan mencari kesempatan untuk mengobrol dan bercanda riya' dengan gus nya. padahal sudah tau gus nya itu sudah mempunyai istri dan tidak baik juga berduaan dengan yang bukan mahram.

syakila sudah berada di hadapannya mereka dengan wajah yang datar.

"assalamualaikum."

"waalaikumsalam."

"eum,kalau gitu saya permisi dulu Gus Ning."

"iya silahkan ustazah." ucap Gus arshaka

"assalamu'alaikum."

ILY MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang