"kebahagiaan itu tercipta pada diri kita sendiri
jika ingin bahagia, bahagiakan dulu dirimu setelah itu orang lain. jangan membuat kebahagiaan pada diri orang karna jika
orang itu sudah bahagia bagaimana
dengan dirimu."~
💗
💗
💗kalau ada yang typo tandai ya!
Malam pun tiba kini ke dua pasutri itu sedang berada di dalam kamar nya. syakila terus merajuk dan takut jika berada di dekat gus arshaka. bagaimana ia tidak takut atas perbuatan siang tadi. gus arshaka mulai lelah untuk membujuk istri nya. sedari tadi ketikan Gus arshaka berdekatan dengan syakila pasti ia menjauh.
gus arshaka berada di kasur sedangkan syakila berada di sofa sedang memainkan ponselnya. syakila lebih memilih main ponsel nya di bandingkan harus ngobrol dengan gus arshaka ya walaupun di hp nya itu tidak apa apa. ia hanya membuka galeri nya saja.gus arshaka memberanikan dirinya lagi untuk mendekatkan ke syakila. syakila yang tadinya tiduran kini ia langsung merubah posisinya menjadi duduk nya menjauh dari gus arshaka.
"sayang kamu masih takut,Abang ga akan macem macem kok janji." gus arshaka menyakinkan syakila dan mengacungkan jari kelingkingnya
"ga!"
"Abang minta maaf dek,iya abang ngaku abang salah. tapi jangan diemin abang gini."ucap Gus arshaka dengan mata yang berkaca-kaca
"ga!abang pasti bohong lagi,waktu itu Abang ga bakal itu in adek kalau adek belum siap. tapi tadi siang apa coba!" syakila beralih menuju Kasur
beberapa langkah syakila menuju Kasur ia menginjak sesuatu yang kenyal,syakila mengangkat kakinya yang menginjak sesuatu dan ternyata..
"aaaaa!cicakk!" pekik syakila
sontak membuat gus arshaka kaget,gus arshaka yang ingin berdiri tetapi ia urungkan karna syakila dengan cepat duduk di pangkuan gus arshaka dan memeluk nya erat.
"Abang!ada cicakkk!" gus arshaka mengusap lembut punggung syakila
"sudah ya jangan nangis cicak nya sudah pergi kok."
"ga mau!aaa, Abang adek nginjek cicak nya tadi."
gus arshaka mengecup pucuk kepala syakila
"sudah gapapa cicak nya juga udah pergi kok."bukan nya melepaskan pelukannya tapi malah mengeratkan pelukannya. membuat gus arshaka tersenyum senang karna istrinya sudah tidak takut dan mendiamkan dirinya lagi.
"tadi siapa sih yang takut sama abang,sampai ga mau Abang pegang eh sekarang kok malah peluk peluk ya." sindir gus arshaka
syakila yang merasa tersindir ia langsung melepaskan pelukannya dan turun dari pangkuan gus arshaka. belum syakila melangkah dirinya sudah di tarik oleh gus arshaka membuat ia duduk kembali di pangkuan gus arshaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY MY HUSBAND
Teen Fiction🌻[FOLLOW SEBELUM BACA]🌻 FOLLOW JUGA tiktok : CoklatMns08 Instagram : karyatiagstn08_29 ----🐰---- kisah seorang gadis SMA yang di jodohkan oleh sang ayah.di jodokan dengan anak seorang kyai,jika seorang santri...