Part 17

61 5 0
                                    

"ABANGGGG!" teriak syakila

Dengan segera gus arsyaka mengambil anak kucing itu dan melemparkan es krim yang sudah ia beli. Syakila langsung saja menghampiri gus arsyaka dengan berlari kecil.

"Abangg,Abang gapapa?" Tanya syakila dengan wajah panik nya

"Abang gapapa kok,untung aja kucing nya gapapa." Sambil mengelus punggung kucingnya

Syakila menoleh ke arah ke arah kucing yang sedang di gendong gus arsyaka.

Menong~

"iiiiihhhh, kucing nya lucu." Syakila mengambil kucing itu dari gendongan gus arsyaka

Di sebrang sana terlihat seorang gadis yang berambut pendek sedang berlari ke arah mereka.

"Maaf kak ini kucing saya."ucap gadis itu

"Oh iya ini mba,lain kali hati hati untung aja ga kenapa napa." Gus arshaka memberikan kucing itu kepada pemiliknya

"Iya kak,sekali lagi makasih sudah selamatin kucing saya."

"Iya,sama sama."

"Ya udah kalau gitu saya permisi dulu kak,mba."pamitnya

"Hati hati mba nya sama kucingnyaa" teriak syakila dan dibalas senyum oleh pemilik si kucing

Gus arshaka dan syakila pun beranjak pulang sebelum pulang mereka ke supermarket terdekat terlebih dahulu untuk membeli es krim. Es krim yang sudah di beli tadi sudah ia lempar al-hasil ia harus membeli yang baru untuk istri tercintanya.

Sesampainya di rumah mereka membersihkan badannya. Gus arshaka yang sudah gerah ingin mandi ia mandi terlebih dahulu sedangkan syakila membaringkan tubuhnya di sofa sambil menunggu suaminya mandi ia memainkan ponselnya.

"Dek,sana mandi."ucap gus arshaka yang baru saja keluar dari kamar mandi.

Mendengar suara berat itu syakila mengalihkan pandangannya. Syakila yang melihat gus arshaka yang baru selesai mandi nya seketika ia terhipnotis dengan ketampanan suaminya.

Bagaimana tidak tampan dengan rambut basahnya kaos putihnya dan kulit yang bersih.

Beberapa kali Gus arshaka memanggil istrinya itu tetapi yang di panggilnya itu masih nyaman dengan posisinya yang sedang melihat ketampanan suaminya.

"Adek,sana buruan mandi emangnya ga gerah?" Ucap gus arshaka yang sedikit bingung dengan istrinya ini

"E-ehh i-iya,adek mandi dulu."gugup syakila

Syakila langsung saja masuk kedalam kamar mandi.

"Aduhh,itu suami siapa sihh Masya Allah ganteng bangetttt."jerit syakila dalam hati

Sesudahnya ia menghampiri Gus arshaka yang sedang berbaring di tempat tidur.

Brukk

"Abangg,eumm,adek boleh nginep di asrama ga?" ucap syakila

Arshaka yang sedang memainkan ponsel nya lantas mematikan ponselnya dan menatap syakila.
Arshaka menyelipkan anak rambut di telinga syakila.

"Malam ini aja kan?" Tanya arshaka

Syakila hendak menjawab tetapi ia berfikir kembali.

"Eummmm,ga deh Abang kayak nya Kila mau tidur di asramaaaa.." syakila menggantungkan jawabannya.
Sedangkan arshaka menatap syakila penuh dengan harapan.

"Semoga ga lama lama,ya Allah". Batin arshakan

"Tiga hari..." Ucapnya dengan menampilkan giginya. Sedangkan Gus arshakan menghembuskan nafasnya pasrah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ILY MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang