Part 12

470 34 2
                                    

Tidak ada kata kata untuk hari ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada kata kata untuk hari ini!

~

💗
💗
💗

syakila sudah bersiap untuk berangkat ke sekolah. sekarang penampilan nya jauh sangat berbeda yang dulu nya hanya memakai kerudung pendek tetapi masih menutupi bagian dadanya. hanya saja sekarang ia memakai kerudung syar'i ya karna itu perintah dari sang suami dan tidak mungkin juga kan syakila memakai kerudung sedikit pendek di area pesantren.

gus arshaka membuka pintu kamar nya terdapat seorang gadis cantik yang tak lain adalah istri nya. ia pergi sebentar karna di panggil oleh sang Abi mengenai pesantren. gus arshaka menghampiri istrinya yang sedang berdiri di cermin yang full body.

"assalamualaikum cantik." ucap Gus arshaka memeluk syakila dari belakang

"ehh waalaikumsalam Abang sudah pulang." syakila berbalik badan menghadap gus arshaka dengan terpaksa Gus arshaka melepaskan pelukannya.

syakila beralih ke tangan gus arshaka untuk ia cium. gus arshaka pun menerima uluran tangan syakila untuk di cium. dengan tangan kirinya mengusap kepala syakila.

"sudah siap cantik?"tanya Gus arshaka dengan tersenyum

"sudah."

"belajar yang rajin ya,jangan bolos bolos."

"ya ngga dong,kila mana pernah sih bolos."

gus arshaka terkekeh melihat wajah syakila yang sangat gemas di mata nya. "iya iya cantik,yang rajin ya. kalau ga ngerti tanyain sama guru mata pelajaran nya."

"siap suami." ucap nya dengan tangan seraya hormat

"pinter banget sih istri." gus arshaka mencubit pipi cabinya syakila

"aws sakit dong suamiku,nanti kalau dirimu cubit pipi diriku yang ada tambah cabi dong." ucap nya dengan mengusap kedua pipinya

"maaf ya istriku diriku sudah membuat dirimu sakit." gus arshaka mengusap lembut pipi syakila

"baik suamiku diriku memaafkan dirimu." kedua nya tertawa bersama mengapa mereka sangat prikk sekali ya salam.

•••

Di depan teras ndalem sudah ada dua santriwati untuk menjaga syakila yang pasti Meraka suruhannya gus arshaka. gus arshaka tidak mau istrinya itu kenapa-napa. apalagi istrinya ini belum begitu tau area pesantren jadi gus arshaka memutuskan untuk menjaga syakila dengan menitipkannya ke pada santriwati nya.

kedua pasutri itu datang menghampiri kedua santriwati nya gus arshaka sudah memberi tahu syakila bahwa nanti sesudah pulang sekolah mereka sudah pindah ke rumah yang sudah Gus arshaka beli untuk keluarga kecilnya. dan ya keluarga kecilnya itu terjalankan dengan syakila Khanza Azzahra. gadis yang tidak sengaja ia tabrak malah menjadi pandangan pertama nya.

ILY MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang