.
.
.
ʘ ̄³ ̄ʘ
|•Double update...
|•VotMen jusseyo...
|•Happy Reading...
+0897XXXXXXXX
Woi gue di depan rumah lu
06.15Siapa ya?
06.17Junkyu
06.17Ngapain lo jemput gue si
06.18Tadinya cuma mau mampir, tapi pas lo bilang jemput jadi boleh deh lo nebeng ke gue
06.19Eh btw save ya 'Junkyu ganteng'
06.19_____________________________
"Kamu mau kemana? Abang belum abis ni sarapannya." Ucap Hanbin sambil menyuapkan nasi.
"Junkyu ada di depan." Rena langsung lari ke depan.
"Ngapain lo kesini?." Ucap Rena sambil keluar dari pekarangan rumahnya.
"Mau mampir doang." Memakai helmnya.
"Caper lo."
"Gapapa. Udah yuk naik nanti telat."
"Sesuai aplikasi ya mba?.""Gila ya lo?." Rena memukul pundak Junkyu. Yang dipukul cuma bisa ketawa tawa doang.
Dijalan Junkyu ngomong mulu tapi kadang Rena diemin, bener bener ni cowo beda bangat kalo lagi disekolah. Kalo disekolah dia sok cool, sok ganteng, tapi emang ganteng si.
Pas sampe sekolah Rena turun di parkiran padahal dia minta turun di depan gerbang aja, malu kalo di parkiran maklum cewek cewek Junkyu banyak.
"Mas saya kasih bintang satu ya karna dalam perjalanan cerewet bangat." Rena ngasih helm punya Junkyu terus langsung lari ke kelasnya. Bodo amat si Junkyu teriak teriak nama dia karna minta di tungguin.
"Kenapa lo lari lari kayak di kejar setan aja." Tanya Haruto sambil menghadap ke bangku gue, dia duduk di depan gue bareng Doyoung.
"Gue dikejar orang stres." Rena masih menetralkan nafasnya.
"Temen lo kemana?." Rena ga liat si Doyoung. Tu bocah tumben ga bareng Haruto, tasnya juga belum ada."Dia ga masuk. Katanya sakit." Rena yang ngedenger langsung ngajakin jenguk Doyoung.
Skip mapel yang bisa bisa bikin otak ngebul. Sekarang Rena lagi ada di kantin bareng Umji sama Haruto. Lagi mau bahas jenguk si Doyoung pulang sekolah, ribet bangat padahal di chat juga bisa.
Nah kebetulan bangat kayaknya kelas Junkyu baru keluar istirahat deh. Buktinya gengnya baru ke kantin, Rena si cuma sekilas ngeliat mereka duduk di meja pojok abis itu fokus sama makannya lagi.
"Eh To si Yoshi di selingkuhin sama Karina ya?." Umji ngeliatin Yoshi sambil bisik bisik ke Haruto. Haruto yang ngedenger langsung ngalihin pandangannya ke Yoshi juga.
"Iya. Tapi mereka sekarang udah putus."
"Ih Karina gatau bersyukur bangat dapet cowok kayak prince." Rena yang ngedenger langsung ngegetok kepala Umji pake garpu bakso. Semua cowok ganteng dipuji, sampe pak kepsek juga dipuji puji sampe mau dijadiin Daddy Sugarnya.
"AW SAK-" Rena ngebekep mulut Umji. Bisa bisanya dia teriak di kantin sampe beberapa orang ngeliat ke arah mereka, termaksud gengnya Junkyu.
"Sttt berisik bangat lo kaleng rombeng." Cibir Rena sambil melepas tangannya yang ngebekep mulut Umji. Umji cuma bisa misuh misuh karna Rena getok kepalanya. Rena getok kepala Umji pake garpunya yang gagangnya tebel jadi lumayan sakit.
"Jadi ini kita kerumah Doyoung langsung dari pulang sekolah?." Haruto buka suara, dia males denger bacotan kedua temennya. Gaada Doyoung yang berani nge relai mereka secara langsung. Haruto bukannya takut cewe atau cemen, tapi cewek modelan mereka berdua mah seremnya melebihi macan.
"Iya langsung aja biar ga ribet." Final Rena yang di setujui kedua temannya.
~~~
"Katanya lo sakit. Kok main game?." Ujar Umji kepada Doyoung. Pasalnya si Doyoung lagi enak enakan tidur sambil main game.
"Gue cuma demam ga patah tulang."
"Lagian kalian ngapain jenguk gue si. Kan gue jadi gabisa izin lagi karna ketauan udah mendingan." Doyoung emang ga ada akhlak, dia gamau dijenguk karna niatnya besok bilang masih sakit, eh ketauan udah sembuh mau ga mau besok dia harus masuk sekolah.Yang lain geleng geleng sama kelakuan Doyoung. Kalau ngga lagi sakit udah pengen Umji jorokin ke empang yang isinya lele jumbo.
Setelah mengingat hari semakin sore mereka memutuskan untuk pulang. Umji naik motor sama Haruto sedangkan Rena bilang bakal dijemput sama bang Hanbin. Tapi pas Rena ngechat Hanbin lama jawabnya jadi Rena memutuskan jalan keluar komplek Doyoung dan berhenti di supermarket deket situ.
Rena jadi inget dulu ketemu Midam disini. Awal ketemu Midam waktu kelas 10, Dulu Rena abis kerja kelompok di rumah Doyoung. Rena pulang agak larut terus ada cowok cowok yang gangguin Rena dan berujung di tolongin sama Midam. Rumah Midam emang di deket sini.
Setelah petemuan singkat itu Rena mulai kepo sama kehidupan Midam yang kebetulan Doyoung kenal sama dia. Jadi Rena sering tanya tanya tentang Midam ke Doyoung. Memang mungkin yang jatuh cinta duluan ialah Rena, lalu disusul Midam karena mereka mulai sering ketemu jalan jalan atau sekedar chattan.
Rena bingung kenapa dia susah buka hati ke cowok lain sedangkan ke Midam dia malah fine fine aja. Kalau ditanya Rena masih suka sama Midam apa ngga jawaban gak tau, Rena masih bingung sama perasaan nya. Tapi mendengar pengakuan Midam kemarin membuat Rena luluh sedikit. Hanya sedikit.
Lagi enak enak ngelamun di depan supermarket tiba tiba bahu Rena ada yang menepuk. Rena kaget langsung ngeliat siapa yang menepuk bahunya. Ah ternyata orang yang lagi ada difikirannya Rena.
"Kamu ngapain ada disini Ren? Ini udah mau malem tau." Midam kini ada di hadapan Rena.
"Itu aku abis jengukin Doyoung terus ini juga mau pulang kok."
Ah sial kenapa harus ngomong aku-akuan padahal Rena niat biasa aja ngomong gue-elo karna emang mereka udah gaada hubungan lagi, ini pasti gara gara kelamaan pacaran ngomong aku-kamu jadi keceplosan.
"Kalau gitu ak- gue pulang dulu ya." Rena bangkit dari duduknya dan berjalan menjauh dari supermarket. Sumpah malu bangat kenapa gugup gini woiii.
To be continue...
|•Kalean tim apa ni?
Midam-Rena ?
atau
Junkyu-Rena??
Atau malah
Doyoung-Rena???
|•VotMen jusseyo. Tenang tidak dipungut biaya kok
|•Happy reading...Enjoy friends
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma || JUNKYU✔️
Teen Fiction"Pulang bareng gue, gaada penolakan." "Apaan si Jun. Siniin ga ponsel gue!." "Lo pulang bareng sama gue apa susahnya?." "Gue bilang gamau, jangan paksa gue." "Naik atau gue gendong?." "Lo gabakal bisa gendong gue, kaki lo kan pincang." "Itu tau. Ma...