Bismillahirrahmanirrahim
°
Hai assalamualaikum semuanya 👋😁
°
Apa kabar 🤗
°
semoga suka yah sama ceritanya 😁
°
selamat membaca 🙏😁"hai Alana" Kenzo menyapa Alana dan duduk disamping Alana.
"ya, kenapa zo" Alana membalas sapaan Kenzo dengan jutek.
"kok Lo jutek banget sih LAN" Kenzo kesal karena Lana begitu jutek dengan nya.
"ya terserah gue dong" Alana.
"ya ya ya terserah Lo aja deh" Kenzo sudah pasrah dan menjawab nya seperti mengejek.
"ya" Alana membalas nya dengan juteknya.
kemudian Kenzo baru sadar kalau ada anak baru di depannya, lalu Kenzo melihat askara dan bertanya kepada Alana.
"LAN dia siapa?" Kenzo bertanya kepada Lana, Kenzo bertanya karena Kenzo tidak sekelas dengan Lana mau pun askara.
"dia askara murid baru di kelas gue" Alana menjawab pertanyaan Kenzo.
"oh murid baru, kenalin gue Kenzo pacar nya Lana " Kenzo berkenalan dengan askara, lalu berjabat tangan dan dia mengaku pacar nya Alana padahal bukan.
"oh iya salam kenal juga ya" askara berjabatan tangan dengan kenzo sambil tersenyum.
"dih apaan sih Lo gue bukan pacar Lo kali, gue gak punya pacar dan gue gak mau pacaran ngerti " Alana kesal karena Kenzo mengaku ngaku pacar Alana padahal Alana bukan pacar Kenzo dan Alana tidak suka dengan kenzo.
"iya iya maaf ih galak banget si" Kenzo meminta maaf kepada Alana, tetapi dengan nada jutek.
"udah udah mendingan kita pesan makanan nya nanti keburu bel kalau berantem terus" rea mengajak semua untuk memesan makanan.
"iya re" Alana.
"buk " rea memanggil ibu kantin.
"iya nak silahkan mau pesan apa" buk kantin.
"kalian mau makan apa gaes" rea.
"gue mau ayam goreng aja" Alana memesan ayam goreng.
"oh oke, kalau saya pesen yang sama kaya Alana ya buk" rea.
"oh siap dek" buk kantin.
"Gilang askara kalian mau apa ?" re bertanya kepada Gilang dan askara.
"gue sama aja deh kaya kalian" Gilang.
"oh oke kalau kamu askara?" rea bertanya kepada askara.
"emmm aku samain aja deh" askara memesan yang sama seperti yang lain dan Sambil tersenyum tipis tipis.
"oh oke, yaudah Bu itu aja" rea.
"loh re gue gak ditanya gitu" Kenzo kesal karena tidak ditanya mau makan apa oleh rea.
"oh ada Lo ternyata maaf, yaudah Lo mau apa ?" rea meledeki Kenzo.
"yaelah emang gue gak keliatan apa sampe segitunya...oh iya buk saya pesen yang sama aja kaya mereka ya" Kenzo kesal karena omongan rea tersebut...lalu Kenzo memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
menyukai dalam diam
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai laki laki yang sangat tampan tetapi dia tidak ingin menunjukkan rasa suka nya kepada lelaki tersebut, dia hanya memendam rasa suka tersebut karena dia dikenal tidak pernah suka dengan sese...