Hallo pren aku kembali lagii, hehe maaf ya kalau tahun kemarin aku ga update soalnya sibuk hehehe, sekarang aku upload lagi nie, semoga suka yaa, jangan lupa vote dan jangan lupa ramein yaww.
***
Apa yang membawa kita kembali ke masa lalu adalah kenangan.
***
Alana dalam pencarian, sudah satu hari Alana belum juga di temukan.. dan akhirnya ini waktu di mana Alana di temukan oleh seseorang.
fyi : Alana yang pingsan dari satu hari kemarin belum sadarkan diri Karna bius tersebut.
fyi : Alana di letakan di pinggir jalan yang memang jalan itu tidak terlalu banyak di jalanin oleh orang².
" loh itu anak perempuan kenapa tidur di situ, pake seragam sekolah lagi, udah gitu jalanan nya sepi, kalau dia kenapa² gimana" gumam seorang wanita paruh baya itu.
" itu.. itu bukan nya seragam sekolah nya anak saya, ko mirip sekali" ucap wanita paruh baya tersebut, kaget melihat seragam sekolah yang sama dengan anak nya.
tanpa pikir panjang wanita paruh baya tersebut menolong gadis tersebut tiada lain yaitu Alana.
oh iya wanita paruh baya itu bernama becca Madison Utomo, panggil saja bunda becca. iya adalah ibu dari seorang anak yang bernama askara, yaa dia adalah mamah nya askara 'askara putra dirgantara'
" na bangun na, jangan tidur disini na ga enak, mending tidur di rumah aja na" ucap bunda becca.
"na na bangun" bunda becca heran mengapa gadis tersebut tidak bangun² dan akhirnya dia langsung menggendong gadis tersebut untuk di bawa ke rumah sakit, Karna dia khawatir terjadi apa² dengan anak itu.
***
bunda becca berlari menuju pendaftaran.
"sus tolong itu ada anak kecil yang pingsan di jalan, takut nya ada apa apa tolong di bantu ya" ucap bunda kepada suster rumah sakit tersebut.
" baik Bu" ucap suster tersebut.
setelah pembicaraan tersebut mereka langsung menunju ke mobil yang ada di depan rumah sakit tersebut, tiada lain ia lah mobil bunda becca.
setelah itu Alana di bawa ke ruangan untuk di periksa. sementara itu bunda becca menunggu di luar.
" duh gimana ya keadaan anak itu, semoga dia gapapa" gumam bunda becca.
' duh kenapa dada ku berdebar kencang seperti ke khawatiran yang sangat mendalam.' batin bunda becca sambil memegang dada nya.
lalu waktu pun berjalan, setelah beberapa lama Alana di periksa akhirnya suster tersebut mengajak bunda becca ke dalam.
" maaf permisi bu, ibu ini siapa nya pasien ya" ucap suster tersebut.
" saya bukan siapa² anak itu sus, saya cuma mengantarkan anak itu saja" ucap bunda becca.
"lalu bagaimana dokter akan memberitahu hal ini" ucap suster tersebut.
"biar saya saja yang bertemu dengan dokter tersebut sus" ucap bunda becca.
"baiklah silahkan masuk Bu" ucap suster itu lagi.
lalu bunda becca pun masuk dan bertemu dengan dokter.
"gimana dok keadaan anak itu" ucap bunda becca.
"anak itu harus di rawat beberapa hari di sini, Karna bius tersebut sangat berbahaya, dan sepertinya ada beberapa luka lebam di tubuh nya sehingga harus di butuhkan perawatan lebih lanjut" ucap dokter tersebut.
" lakukan apapun yang terbaik untuk dia dok" ucap bunda becca sambil tersenyum.
lalu bunda becca menghampiri Alana yang masih belum membuka mata.
'alana' batin bunda becca yang terkejut melihat nama di seragam sekolahnya.
' nama kamu ternyata alana nak, nama kamu persis seperti yang bunda inginkan sekali anak perempuan ' batin nya lagi.
' semoga kamu bisa bertemu dengan orang tua kamu ya nak, dan semoga kamu bisa cepat sembuh' batin nya lagi.
kemudian bunda becca pun keluar dari ruangan itu.
dia teringat sesuatu akan kejadian di masa lalu.
" becca maksud kamu apa" ucap pria tersebut marah.
" maksudnya apa mas" ucap becca.
" kamu ga usah pura pura ga tau, jangan nutupin semua nya, aku udah tau semuanya becca!!" ucap pria tersebut, marah sambil mengalir air di mata nya.
" iyaa maksud kamu apa mas aku ga tau" ucap becca.
" aku tau kamu itu pasti selingkuh kan sama dirgantara temen aku" ucap pria itu lagi.
" a aku ga selingkuh sama dia mas" ucap becca sambil ketakutan.
"kalau gitu kita cerai aja, aku cape ngeliat kamu kaya gini terus" ucap becca sambil menangis.
" yaudah kalau itu mau kamu, aku pamit kamu jaga anak kita ya, aku pamit" ucap pria itu.
eeettt bersambung..
•
•terimakasih sudah membaca semoga suka ya.. mau tau kelanjutannya? vote dulu 😅..he he
KAMU SEDANG MEMBACA
menyukai dalam diam
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai laki laki yang sangat tampan tetapi dia tidak ingin menunjukkan rasa suka nya kepada lelaki tersebut, dia hanya memendam rasa suka tersebut karena dia dikenal tidak pernah suka dengan sese...