pertemuan masalalu

20 2 0
                                    

***
Katanya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Namun ku rasa, tak akan ada perpisahan jika kau tetap di sini bersamaku.

***

pria itu adalah jaya Widjaya yaa dia adalah suami dari becca, lebih tepatnya mantan suami dari becca Madison Utomo. dia adalah laki laki yang memang bertanggung jawab atas istrinya namun dia sudah muak sekali atas perbuatan istri nya saat itu, dan akhirnya pun mereka tidak hidup bersama lagi. dan dia sudah hidup dengan istri dari teman nya yaitu Revalina putri.

yaa Revalina putri itu adalah istri dari dirgantara wiguna bisa di sebut mantan istri.

jadi waktu itu mereka bertemu dengan keadaan nya masing masing.

Revalina saat itu sedang mengandung seorang anak laki-laki, sedangkan becca sedang mengandung anak perempuan.

Revalina memang sudah bertemu lebih dulu dengan jaya, ya mereka sahabatan dari dulu. mereka sama sama saling suka namun mereka pendam itu semua.

setelah becca dan jaya bercerai, mereka menemukan pasangan nya masing-masing. pasangan tersebut adalah sahabat mereka sendiri.

" itu.. itu bukan nya Lina, Lina ngapain di situ sendirian lagi" gumam jaya heran melihat Lina yang sedang sendirian dan menangis itu.

lalu jaya pun menghampiri Lina.

" Lin kamu ngapain disini sendirian, lagi hamil loh kamu, terus juga ngapain bawa barang sebanyak ini" ucap jaya khawatir.

" aku di usir sama mas Dirga jaya" ucap Lina sembari nangis.

" kenapa kamu bisa di usir Lina" ucap jaya.

" mas Dirga ketahuan selingkuh, Karna hal itu aku tidak terima dan aku marah sama mas Dirga, tapi malah mas Dirga ngusir aku" ucap Lina sambil menangis.

' jadi Lina juga baru tau kalau Dirga berselingkuh dengan becca' batin jaya.

'Dirga keterlaluan sekali, tega tega nya dia mengusir istri nya dalam kondisi seperti ini' batin nya lagi.

'mereka berdua memang cocok menjadi pasangan, sama sama suka berselingkuh' batin nya lagi.

" mulai sekarang kamu tinggal bersama ku Lina" ucap nya.

" tapi kita bukan suami istri nanti di omongin tetangga jaya, apalagi kondisi ku seperti ini yang berstatus sebagai seorang ibu" ucap Lina.

" untuk sementara waktu kamu menginap di rumah ku semalaman, besok kita cari kos kosan yang terdekat dari sini, supaya kamu dan anak mu aman." ucap jaya sambil tersenyum.

Lina pun tersenyum.

eeettt bersambung..

terimakasih sudah membaca semoga suka ya.. mau tau kelanjutannya? vote dulu 😅..he he

menyukai dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang