KHAWATIR

62 9 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim
°
Hai assalamualaikum semuanya 👋😁
°
Apa kabar 🤗
°
semoga suka yah sama ceritanya 😁
°
selamat membaca 🙏😁

skip

percakapan askara dan ayah ketika di mobil.

"tadi gimana sekolah nya?" ayah bertanya tentang askara disekolah.

"baik, baik baik aja yah" askara.

"tadi kamu gak Deket kan sama mereka, kamu udah jauhin mereka kan?" ayah bertanya kepada askara.

"Ng - nggak, a - askara gak Deket sama mereka la - lagi kok yah" askara menjawab nya dengan gugup.

"kok kamu gugup gitu sih" ayah heran karena askara seperti gugup.

"a - askara gak gugup kok yah" askara berusaha tidak gugup tapi tidak bisa karena takut dengan ayah nya.

"itu kamu masih gugup, kamu ini kenapa sih apa ada yang kamu sembunyiin?" ayah masih heran dengan askara dan merasa kaya ada yang di sembunyikan dari nya.

"nggak kok yah askara gak sembunyiin apa apa kok dari ayah" askara berusaha untuk tidak terlihat menyembunyikan sesuatu.

"oh yaudah kalau gitu" ayah.

askara pura pura tersenyum.

mereka pun sampai di rumah dan askara bergegas masuk rumah.

"assalamualaikum" askara.

"walaikumsalam, eh udah pulang nak" bunda.

askara mencium tangan bunda nya dan langsung bergegas ke kamar.

"Bun askara mau ke kamar dulu ya" askara berpamitan dengan bunda karena mau ke kamar dengan muka sedih.

"iya" bunda.

batin : " askara kenapa ya kok muka nya sedih lagi, ada apa ya" bunda bingung karena askara seperti sedang sedih.

"askara mana Bun?" ayah tiba tiba datang dan bertanya kepada bunda.

"di kamar yah, oh iya yah emang nya tadi ayah apain askara" bunda bertanya kepada ayah karena bunda tau askara sedih karena ayahnya.

"ayah gak apa apain askara, ayah cuma nanya tentang sekolah aja" ayah.

"emang Ayah nanya apa ? pasti ayah nanya yang nggak nggak ya ke askara" bunda curiga karena bunda mengira kalau askara sedih itu karena ayah.

"tadi gimana sekolah nya?, gitu aja kok Bun" ayah berusaha mempercayain bunda.

"gak mungkin pasti ayah nanya hal lain juga kan?" bunda tidak percaya.

"beneran Bun ayah cuma nanya itu aja, udahlah ayah capek ayah mau istirahat" ayah capek karena habis pulang kerja dan ayah pun ke kamar nya.

bunda terdiam dan langsung ke kamar askara.

"askara kamu kenapa nak" bunda menghampiri askara.

askara terdiam.

"askara, kalau ada masalah bilang nak, jangan di sembunyikan dari bunda" bunda menyuruh askara untuk bicara dengan nya.

askara masih terdiam, raut wajah nya begitu kebingungan dan sedih.

"askara" bunda.

askara tidak menjawab nya lagi dan tetap terdiam.

bunda pun memeluk askara.

"yaudah kalau kamu gak mau bicara sama bunda gpp, nanti lain kali kalau ada masalah bilang ya nak, jangan di sembunyikan dari bunda, kalau kamu sembunyikan masalah kamu sama bunda bunda jadi khawatir, jadi tolong ya nak cerita sama bunda kalau ada masalah" bunda berbicara dengan askara agar askara mau cerita apa masalah yang sedang di hadapi askara.

menyukai dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang