Bismillahirrahmanirrahim
°
Hai assalamualaikum semuanya 👋😁
°
Apa kabar 🤗
°
semoga suka yah sama ceritanya 😁
°
selamat membaca 🙏😁ke esok hari nya.
Alana ingin berangkat sekolah Alana berangkat sekolah bersama dengan rea, lalu mereka berangkat lah ke sekolah dan diantar oleh supir Alana.
sementara askara masih di rumah dia masih sedih sekali karena kejadian kemarin.
Tiba tiba bunda datang menghampiri askara.
bunda bertanya kepada askara."askara kamu udah siap nak"
askara menjawab nya dengan tersenyum."udah Bun"
bunda ingin mengantarkan askara kesekolah."yaudah yuk bunda anterin"
askara menolak karena ingin bersama Gilang saja."gak usah Bun askara sama Gilang aja"
bunda sedih karena askara tidak mau diantar oleh nya."beneran, kamu gak mau sama bunda nak"
askara gak mau kalah sampe bundanya kecapean."askara bukan nya gak mau sama bunda, tapi askara gak mau bunda capek, jadi bunda di rumah aja ya"
bunda sambil memeluk askara."aaaa askara bisa aja kamu nak"
askara tersenyum."he..he..he.."
tiba tiba ayah datang menghampiri askara dan bunda.
ayah menyapa askara."hai nak"
ayah."mau ayah anterin"
askara menolak nya."gak usah yah askara sama Gilang aja"
ayah marah lagi karena askara tidak mau di antar oleh nya, dan ayah melarang askara bersama Gilang."oke baik tapi mulai besok kamu di antar jemput sama ayah ya, dan bilangin ke temen kamu jangan jemput kamu lagi ya"
askara menjawab dengan terheran heran."loh emang nya kenapa yah"
ayah marah dan menyuruh askara untuk tidak berteman lagi."pokoknya ayah yang anterin kamu ya!!, dan inget kamu jangan berteman lagi sama mereka"
askara menjawab nya dengan rasa takut."ta - tapi yah"
ayah marah."askara, dengerin kata ayah!!"
bunda melihat ayah dan menatap ayah seperti marah."ayahhh"
ayah."Bun ini untuk kebaikan askara juga kok Bun!!"
tak lama kemudian Gilang datang.
"askaraaaaa"
askara berpamitan."eeemmm Gilang udah datang yaudah askara pamit dulu ya bunda a-ayah"
mereka pun berangkat ke sekolah dalam perjalanan askara dan Gilang berbincang bincang.
askara memanggil Gilang."Gilang"
Gilang."iya kenapa askara"
askara menjawab dengan gugup."emm besok kamu gak usah jemput aku lagi yah"
Gilang heran."loh kenapa??"
askara."gpp, mulai besok ayah aku yang anter jemput aku jadi kamu gak usah jemput lagi ya"
Gilang menjawab sambil tersenyum."oh yaudah gpp askara"
askara."makasih ya gilang"
Gilang."iya sama-sama"
mereka pun sampai di sekolah dan cepat cepat masuk karena sebentar lagi bel.
'ting ting' bel berbunyi.
guru pun datang.
"selamat pagi semua nya" Bu guru menyapa anak murid nya.
"selamat pagi Bu" semua.
"baik askara pimpin doa" Bu guru menyuruh askara untuk memimpin doa.
"baik Bu.." askara.
"bersiap berdoa di mulai" askara memimpin doa.
"berdoa selesai" askara.
setelah itu mereka pun belajar.
lalu beberapa jam kemudian bel istirahat berbunyi dan mereka pun istirahat.
"eh gaes ke kantin yuk" Alana mengajak temannya untuk ke kantin.
"Ayuk" askara Gilang rea.
mereka jalan ke kantin dan sampai lah di meja makan kantin.
seperti biasa mereka memesan makanan, setelah itu makanan nya sedang dimasak, lalu Alana melihat askara, askara seperti sedang sedih.
"as Lo kenapa kok muka nya sedih gitu" Alana bertanya kepada askara.
"hah nggak kok aku gak sedih " askara tersenyum.
"beneran Lo gpp" Alana begitu khawatir dengan askara.
"iya beneran aku gpp kok" Askara.
"oh yaudah kalau gitu" Alana tersenyum.
"iya" askara pun tersenyum.
batin : "kok gue ngerasa kalau askara bohong sama gue,dan kenapa ya kok Askara sedih gitu biasa nya dia ceria terus apa ada masalah?, tapi yaudah lah nanti kalau gue nanya malah nambah sedih dia lagi...yang sabar ya as kalau ada masalah, gue tau Lo anak kuat" Alana terheran-heran dengan askara karena tidak biasa nya dia sedih, biasanya kan dia ceria.
batin : "duh kenapa tiba-tiba hati gue deg degkan gini, apa karena gue terlalu khawatir dan terlalu menatap askara, gak gak Lo gak boleh suka lan, nanti Lo malah kecewa sendiri, kalau udah kecewa pasti gak enak pasti sakit banget, apalagi kalau ada orang baru yang dekat sama askara aduh pasti sakit banget, jadi jangan ya LAN plis" hati Alana tiba tiba deg degkan dan Alana tidak mau jatuh cinta dengan askara karena dia tau mencintai seseorang itu tidak mudah apalagi menyukai dalam diam, nanti jika orang tersebut mempunyai orang baru kita sendiri yang sakit dan kecewa.
batin : "Hem lagi lagi deh, Alana Alana" rea melihat Alana yang sedang menutup mata dan memegang dada nya.
"LAN" rea.
"hah iya kenapa re" Alana.
"hati Lo pasti deg degkan ya, soalnya kan tadi Lo natap askara terus" rea berbisik bisik dengan Alana.
"he..he..iya" Alana tersenyum.
"hemm kebiasaan Lo lan" rea.
"He..he.. maaf" Alana tersenyum.
.....
eh bersambung lanjut gak nih 😆
°
jangan lupa di vote ya 🙏😁
°
makasih sudah membaca nya 🙏😁*Btw Mohon maaf jika tulisan nya berbeda beda 🙏😭*
KAMU SEDANG MEMBACA
menyukai dalam diam
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai laki laki yang sangat tampan tetapi dia tidak ingin menunjukkan rasa suka nya kepada lelaki tersebut, dia hanya memendam rasa suka tersebut karena dia dikenal tidak pernah suka dengan sese...