The Geng AODRA:
1.DRASKARA ANTANIA
2.META ANDRIANA
3.TASYA ANALINA
4.KARINA MAHESA
5.ROSA SILVANAAODRA adalah nama geng motor dari seorang gadis remaja yang bernama DRASKARA ANTANIA,geng motor AODRA di buat sendiri oleh DRASKARA ANTANIA atau biasa di panggil dengan KARA, AODRA didirikan sejak KARA kelas 12 sekolah menengah atas. AODRA sendiri memiliki anggota sebanyak 50 orang,yah meskipun anggota gengnya tidak sebanyak geng motor THE BLACK CATS, yang memiliki anggota seratus lebih.AODRA adalah geng motor yang dihuni dengan gadis berhijab yah semua anggota AODRA berhijab dan dihuni para gadis yang paham agama.
( inilah kesan tersendiri yang dimiliki geng AODRA)
THE BLACK CATS sendiri adalah geng motor dari seorang Remaja perempuan sama seperti AODRA, THE BLACK CATS di pimpin oleh seorang gadis yang perkasa dan bejat, dia RENA MAUREN. Geng THE BLACK CATS DI dirikan oleh RENA hanya sekedar untuk membalaskan dendam terhadap geng AODRA.RENA merasa bahwa KARA telah merebut semua kebahagiaan RENA mulai dari mereka SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. yah RENA dan KARA dulunya adalah sepasang sahabat yang sangat akur, bahkan jika kita melihatnya mereka itu seperti saudara kandung. Semua itu harus Sirna hanya karna sebuah kesalah pahaman.
"Kara".
" R-Rena". ucap Kara gugup.
" kamu tega sama aku kar". Ucap rena dengan nada kecewa.
"A-aku bisa jelasin semuanya ren".ucap Kara seraya menggenggam tangan rena.
" nggk usah, padahal aku udah percaya sama kamu Kara, aku kira kamu baik dan bisa bantu aku biar jadian sama Reno. Tapi apa! Kamu yang bahkan jadian sama Reno,aku kecewa sama kamu Kara, aku udah ceritain semua tentang Reno. SEMUANYA KARA. "ucap rena dengan menekankan kata SEMUA dengan kalimat panjang lebar di sertai suara lirih.
" nggk gitu rena".ucap Kara dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
Akhirnya rena pegi dari hadapan Kara dengan membawa sejuta kekecewaan, karena rena berpikir kalau Kara sudah merenggut semua kebahagiaannya. Padahal yang terjadi pada saat itu adalah Reno yng mengajak Kara ketemuan.
" puas lo!ucap Kara dengan nada tinggi kearah Reno.
"Kara, aku cintanya sama kamu Kara, bukan rena. Ucap Reno dengan nada memohon.
" tapi gw nggk SUKA sama lo ren. Ucap Kara dengan menekan kata SUKA.
" YANG CINTA DAN SUKA SAMA LO ITU RENA BUKAN GW, GW KIRA LO NGAJAK GW KETEMU ITU BUAT BAHAS RENA, NYATANYA APA RENO? , LO MALAH NEMBAK GW DI DEPAN RENA.COWOK BRE*GS*K LO!. marah Kara.
Reno terkejut dengan penuturan Kara, dimana Kara yang lemah lembut, bertutur kata yang baik,bahkan wanita yang berhijab dan sempurna dikarenakan paham agama.
Mulai pada saat itulah Kara dan rena jadi musuh baik di sekolah maupun di luar sekolah, dan pada saat itu pula Kara membenci spesies yang bernama laki-laki. Kecuali ayahnya, karna Kara merasa kalau ayahnya itu beda dengan laki-laki yang ada di luar sana.
Meskipun Kara sudah berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada rena, rena malah tampak acuh,bahkan semakin Kara berusaha meminta maaf, semakin besar pula rasa benci rena terhadap Kara. MESKI rena membenci Kara, Kara tetap menyanyangi rena sama seperti sayangnya Kara dulu di masa SMP. Rasa sayang itu tidak akan berubah, Kara akan berusaha untuk tetap mendapatkan maaf dari rena. Bahkan tidak ada RASA benci dan kata benci dalam prinsip Kara untuk sahabatnya.
MAAF KALAU BANYAK KESALAHAN DALAM PENULISAN, SAYA JUGA BARU BELAJAR HANYA SEKEDAR MENGISI WAKTU DENGAN MENULIS DAN BERKARYA.
SELAMAT MEMBACA.