DRASKARA ANTANIA 13

11 6 0
                                    

Sudah 1 bulan kara terkena kanker darah, dan selama itu pula kara merahasiakan penyakitnya dari sahabat-sahabatnya termasuk kedua orang tua angkatnya.kini kara berada di markas AODRA, setelah sekian lama mereka tidak bertemu dan bahkan terbilang sangat jarang karna kara yang harus kemoterapi setiap 1 minggu dan itu membuat iya sangat lelah.

" eh kar, lo kok kayak kurusan sih".ucap Rosa.

"Lagi diet".ucap kara seadanya.

"Eh kar lo itu udah kecil, ngapain ngecilin badan lagi".ujar Ria.

" yah suka-suka gw lah".ucap Kara sewot.

"Eh tapi bener kar, lo kurusan".ujar meta.

" gw malas makan,nggk nafsu".ujar Kara meyakinkan sahabatnya.

"Lo juga udah jarang nongkrong ama AODRA".UJAR Rena.

" ow, yaudah gw minta maaf gw kadang suka sibuk di rumah, belum lagi sama Resto yang harus gw urus".ucap Kara.

"Iya juga sih". Ucap Tasya.

Lagi asik-asiknya mereka bercerita tiba-tiba deringan ponsel Kara berbunyi menandakan pesan masuk.

TRING.. TRING..

Dokter sarah

Assalamualaikum Kara, sudah waktunya kamu kemoterapi,kamu juga harus memperhatikan keadaanmu Kara,jangan hanya sibuk membahagiakan orang lain padahal kamu sendiri sedang sakit.

Waalaikumsalam, baik dokter saya kesana sekarang, maaf kalau membuat dokter harus menunggu ✔

Saya hanya khawatir dengan keadaan kamu Kara, hanya itu.

Makasih dokter atas perhatiannya saya kesana sekarang ✔

Baiklah saya tunggu

Read

" emm guys, gw pamit dulu yah guys, bunda nyuruh gw buat beli barang masakan di dapur stoknya abis".ucap Kara lalu berdiri dari duduknya.

"Mau gw temenin kar".tanya meta yang ikut berdiri.

" nggk usah, lo disini aja wakilin gw".ujar Kara lalu pergi berlalu dari hadapan AODRA.

kini Kara tengah berada di jalan menuju Rumah sakit, di perjalanan Kara merasa ada yang sedang mengikutinya, dia mwlirik arah spion dan benar ada seseorang yang mengikutinya, dan seseorang itu adalah Meta.

"Keras kepala sekali".gumam Kara.

Meta mengikuti Kara karna meta curiga kepada Kara, karna pasalnya Kara Akhir-akhir ini banyak berubah itu yang membuat meta kepikiran.kini Kara bukan lagi menuju rumah sakit melainkan ke tokoh sayuran untuk membeli sayur sebagai bentuk tipuan kepada meta.

" ternyata bener, dia beli sayuran, lo terlalu khawatir met, lo taukan Kara sekarang udah bahagia, biarin dia menggapai kebahagiannya, dia juga butuh bahagia meta".batin meta kemudian menjalankan mesin motor nya dan pergi berlalu menjauh dari Kara.

"Maafin gw meta".Batin Kara.

Kara akhirnya pergi menaiki motor cros nya dan melajukannya di atas rata-rata,Kalian tahu kenapa Kara menyembunyikan penyakitnya? Itu karna dia tidak ingin di katakan lemah, tidak berdaya, dan bahkan harus di urus. Itu yang Kara tidak suka. Tapi Kara juga salah karna harus merahasiakan hal sebesar ini, dan bahkan merenggang nyawa.

DRASKARA ANTANIA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang