Anggota AODRA pulang ke markas, di sana sudah terdapat Rosa dan Ria dan sebagian anggota AODRA lainnya.kalian berfikir kalau anggota AODRA yang pulang tadi tidak tahu,kalian salah mereka sudah tau kalau AODRA DAN THE BLACK CATS TELAH DAMAI itu semua karna meta yang memberi tahu. Dan mereka sudah menerima itu.
"ASSALAMUALAIKUM warahmatullahi wabarakatuh".salam anggota AODRA memasuki markas.
" waalaikumsalam ".ucap anggota lainnya tapi tidak dengan Rosa. Tapi percayalah Rosa sudah menjawabnya dalam hati.
"Rosa, gw mau ngomong ".ucap Kara seraya duduk di samping Kara.
" ngomong aja kali".ucap Rosa dengan wajah malas.
"Huftt, gw tau lo kecewa sama gw ".ucap Kara.
" itu lo tau".balas Rosa tanpa melihat Kara sedikitpun.
" Rosa, gw cuma capek sa, gw capek kalau setiap hari terus di teror, gw nggk mau anggota AODRA harus kena imbas hanya karna masalah gw."ucap Kara.
"Gw tau lo peduli sama gw Sa, gw tau itu,gw cuma mau damai sama Rena".ucap Kara dengan lirih.tidak lelah kah Kara menangis hari ini?entahlah.
" udahlah alasan lo basi kar".ucap Rosa seraya beranjak dari duduknya.
Anggota AODRA yang melihat itu tidak tega melihat Kara yang terpuruk, di tambah lagi di benci oleh salah satu anggota AODRA sendiri.
"Rosa gw sayang sama lo".ucap Kara seraya menunduk.
" gw juga sayang sama lo". ucap Rosa yang tepat berada di hadapan Kara, Kara yang mendengar ucapan Rosa seketika mendongak.
" HAPPY BIRTHDAY BESTAIIIIQYUU".ucap Rosa sambil membawa kue ultah untuk Kara.
Seketika ruangan yang tadinya sunyi kini kembali riuh,
"Anak bego lo".
" setan".
"Acting lo bagus Sa".
" bunuh lo dosa nggk sih".
"Gw lempar juga lo lama-lama".
" gw tertekan anying.
Begitulah kira-kira ucapan anggota AODRA dan masih banyak kata lainnya.
"Heheh, maaf selamat ulang tahun sayangku, ciee udah 22 tahun aja yah,".ucap Rosa.
Plakkk
" auhhh sakit baby".ucap Rosa.
"Lo bikin gw sakit hati tau nggk".ucap Kara.
" yah maaf, ultah lo kali ini harus berbeda,. Ucap Rosa.
Seketika Kara diam dan mengingat orang tuanya, Rosa yang mengerti itu langsung merangkul pundak Kara
"Udah tenang, anggap ajh gw adek lo dan di sini semua saudara lo".ucap Rosa.
" termasuk kita juga Kar".ucap seorang gadis yang baru memasuki markas AODRA.
Yah dia Rena, bersama dengan geng the black cats.
Seketika semua Riuh, dengan kedatangan The Black cats. Hari ini adalah hari yang paling bersejarah bagi Anggota AODRA dan anggota the black cats.
"SELAMAT ULANG TAHUN Kara".ucap anggota AODRA dan anggota the black cats serempak.
" makasih".ucap Kara tersenyum kemudian memeluk anggota AODRA dan anggota the black cats.
Allahuakbar allahuakbar
"Udah adzan yo Shalat".ucap Kara dan menerima Anggukan dari geng AODRA, tetapi tidak dengan The black cats.
" loh kalian nggk shalat? Yang ditanya hanya cengengesan.
" gw nggk tahu shalat".
"Gw lupa bacaan shalat"
" gw nggk tau tata caranya"
"Terakhir gw shalat kapan yak"
Seketika anggota AODRA melongo mendengar penuturan anggota geng the black cats.
"Subhanallah"
"ASTAGHFIRULLAH"
"Innalillahi"
"Allahuakbar"
Begitulah kira-kira pekikan dari anggota AODRA saat menerima respon dari anggota geng the black cats.
Kara hanya bisa menepuk jidanyanya dan geleng-geleng kepala melihat anggota the black cats.
" yaudah ayok kita shalat biar gw bantu biar nggk amnesia lagi". Ucap kara berlalu meninggalkan anggota gengnya, dan geng lainnya kini mengikuti kara.
Setelah selesai melaksanakan kewajibannya sebagai unat muslim, kini kara dan geng AODRA serta geng the black cats berkumpul di markas AODRA.
" oh iya kar, kapan nih kita nyumbang lagi? Tanya Tasya.
"Oh iya gw sampe lupa, astaghfirullah".ucap kara.
" nyumbang apaan dah? Nyumbang lagu? Tanya Rena.
"Nyumbang sedekah buat anak yatim piatu di panti asuhan".ucap Rosa.
Rena hanya ber 'oh' Ria.
" kita mulai nyumbang pas hari senin yah".ucap kara.
"Siap". ucap anggota AODRA dan anggota the black cats serempak.
" oh iya, buat anggota the black cats emang nggk mau pakai hijab?ucap kara hat-hati takut menyinggung.
"Em gw sih mau tapi belum siap"
"Keknya gerah deh"
"Capek buka pasang mulu'".
" ribet "
"Butuh proses".
Kara hanya menghela nafas panjang
" hufft, semua memang butuh proses, tapi ajal nggk nunggu kita selesai berproses ".ucap Kara sehingga mengundang tatapan dari anggota the black cats.
" gw coba".
"Sekarang ajah pakein"
"Nggk jadi proses dah".
" pakein yak".
Di luar dugaan anggota AODRA, ternyata anak geng the black cats begitu semangat untuk hijrah.dan mulai hari itu juga the black cats dan AODRA hijrah tapi geng mereka tidak di bubarkan.
Dalam prinsip anggota AODRA dan anggota the black cats tidak ada kata pacaran,karna anggota AODRA dan anggota the black berfikir bahwa jatuh cinta ribet, menyusahkan dan rumit.mereka sudah berjanji jika ada yang menyukai anak geng the black cats dan AODRA mereka akan langsung menikah.
Baca ajah