Geng the craft kini berada di jalan Raya untuk menuju Resto langganan mereka.kini mereka telah tiba di Resto DRAKA di mana Resto ini tidak pernah sepi pengunjung. Geng the craft bingung kenapa begitu banyak motor KLX yang terparkir di Resto DRAKA itu. Pikir geng the craft. Tanpa berfikir panjang geng the craft akhirnya masuk dan betapa terkejut nya saat melihat geng AODRA disana. Sama halnya dengan AODRA mereka tak kalah terkejutnya.
"Eh bos itu bukannya cewek yang gebukin kita yak? ".ucap iyan seraya menunjuk AODRA dengan dagunya.
" gw aja bingung,".ujar Adam
"Mungkin lgi makan juga kali".ujar Toni kemudian duduk di bangku kosong.
" EH ADA SI PEMBUAT ONAR ".ujar Rosa dengan seringai nya.
" MAU NGAPAIN LO PADA DATANG KESINI".ucap Rosa sinis.
"mau makan lah".ujar iyan tak kalah sinis.
" udah sa,biarin aja toh dia nggk bikin keributan ". Ucap Kara menasehati.
" eh mbak, mau pesen dong".panggil iyan.
Laras yang di panggil oleh iyan langsung menghampiri orang itu kemudian memberikan menu makanan Resto itu.
"Gw pesan nasgor spesial sekalian minumannya yang spesial".ujar iyan.
" siap kak, ada tambahan lagi? ".tanya laras kearah anggota the craft lainnya.
" gw samin aja ".ucap Toni dan anggota lainnya.
" siap kak, di tunggu pesenan nya ".ujar laras lalu pergi berlalu dari hadapan geng the craft.
Setelah pesenan sampai geng the craft dan AODRA makan dengan khidmat, sekali-kali melemparkan cerita. Tapi mereka nggk gabung yah.
" eh mbak, sini deh".panggil Iyan.
"Kenapa kak, ada yang bisa saya bantu? ".tanya laras.
" ini pemilik Resto dimana, kok dari awal gw kesini, gw nggk liat pemiliknya? ".tanya iyan.
" oh kebetulan kak, orangnya ada di sni sekarang, kakak mau ketemu orangnya? ".tawar laras.
" cewek apa cowok? ".tanya iyan
" cewek kak".ujar laras.
"Dimana orangnya? ".tanya Iyan
" disana kak,namanya DRASKARA ANTANIA, biasa di panggil Kara dia pemilik resto ini sekaligus Ketua geng AODRA".ucap laras seraya menunjuk anggota AODRA dan itu berhasil membuat geng the craft melongo dan bahkan Adam yang tengah meminun minumannya seketika menyemburkan minumannya keluar dari dalam mulutnya dan itu berhasil mengenai wajah iyan.
"APA! ".pekik the craft serempak.
" kurang asem lo dam".ujar iyan seraya mengelap wJahnya yang terkena semburan air dari Adam.
Karna pekikan itu seketika AODRA yang diam sedari tadi ikut menoleh karena suara yang menggelegar di ruangan itu, dan itu berhasil membuat AODRA mendelik tajam ke arah the craft, kecuali Kara dan meta.
"DRASKARA ANTANIA,apa bener dia cewek yang selama ini gw cari? Apa bener dia kara adek gw yang selama ini terpisah dari gw? Gw harus cari tau".batin Adam.
" heh dam, ngapain lo ngelamun? ".ujar Iyan Seraya menepuk bahu Adam yang sedari tadi melamun entah apa yang iya pikirkan, pikir iyan.
Setelah acara makan dan minum selesai geng the craft akhirnya pulang setelah selesai membayar makanan yang iya pesan tadi.
" laras, tadi orang itu siapa? ".tanya Rosa.
" oh itu tadi pelanggan setia, dia tiap hari dtang kesini dia anak geng motor juga sama kayak kalian".ujar Laras