📚hai📚

630 82 3
                                    

Hai... :)

Author comeback dengan cerita baruuuuu uwu...uwu... :*

Seperti biasa jangan kaget jika dicerita ini kalian tidak menemukan kewarasan dan tokoh yang bersikap normal.

Bagi pengikut setia author absurd pasti sudah BIASALAHHHH~~~ 😎

YOKKK... Lapak tawurannya kita pindah kesini ya kawand 🖤

Sebagai awalan kita kenalan dulu sama tokohnya, tak kenal maka tak sayang... tak sayang maka tak cinta,

Pas udah sayang dan cinta malah ditinggal nikah Ahahahah...upsss 🤭

Skuuyyy...

Nafia Lusiana atau gadis cantik yang kerap disapa Fia, Lusi, atau bahkan "Bakpia" , siapa lagi jika bukan sang musuh bebuyutan Eldar Azfara. Gadis lucu dengan sejuta keceriaan, kehebohan, keabsurdan, dan kegilaannya apalagi jika menyangkut perebutan kipas angin dikelas, maka gadis itu akan berubah menjadi seorang pahlawan pejuang kesejukaan ditengah panasnya dunia yang semakin menua.

Sayangnya gadis itu salah memilih jurusan, dikarenakan saat tes psikotes ajaran baru malamnya gadis itu tidak tidur untuk maraton drama korea hingga saat waktu pengisian pemilihan jurusan gadis itu malah memilih IPA. Ya... jurusan yang setiap harinya dipenuhi dengan rumus dan angka musuh bebuyutan Fia selain Eldar. Dan sialnya lagi, Fia tidak bisa pindah jurusan sampai hari kelulusan nanti.

Itulah mengapa Fia selalu menjadi ranking terbawah dikarenakan lemahnya pemahaman otak 2G yang ia miliki. Sebaliknya Fia sangat tertarik didunia Politik dan sangat pandai menulis novel yang mungkin dapat ia asah jika saja ia benar memilih jurusan. Fia juga sering memenangkan lomba-lomba debat antar kelas dan sekolah.

"Fia tuh ngga bodoh cuma salah jurusan aja! Tetangga Fia aja yang ngga pinter matematika punya rumah 5!"

.
.
.
.
.
.

Eldar Azfara atau yang lebih dikenal Eldar. Gambaran siswa kesayangan para guru pengharum nama sekolah.
Ranking 1 di kelas dan pararel, juara 1 Olimpiade matematika, dan juga pernah menjuarai juara 2 Olimpiade Sains Fisika di tingkat Nasional. Tinggi, pendiam, ramah, tampan, dan pintar siapa yang tak menyukainya? Belajar... dan selesaikan semua tantangan sudah menjadi pedoman hidupnya. Terlahir dari keluarga yang terbilang terpandang juga membuat sosok Eldar semakin dikagumi banyak siswi disana dan juga menimbulkan rasa iri dengki untuk kalangan siswa. Ayahnya adalah seorang dokter dan ibunya adalah seorang kepala perawat dirumah sakit yang sama.

Pendiam dan ramah, oke... sifat itu melekat erat pada diri seorang Eldar jauh sebelum seorang Nafia Lusiana menyerang. Sosok gadis dengan sejuta tingkah diluar otak cerdas miliknya yang sering membuat logika dan kepintaran yang ia miliki tak berfungsi jika sudah berhadapan dengan gadis yang menurut Eldar aneh itu.

Sebelum bertemu dengan gadis itu ketenangan adalah hidupnya. Namun sekarang? Keributan adalah sebuah bagian dari dirinya, jika sehari saja Eldar tak mengganggu dan berakhir ribut dengan gadis cantik itu maka hidup seorang Eldar bagaikan tak bernyawa.

"Woy... bocil pantesan aja Lo bodoh orang molor mulu kerjaannya! Tuh iler lo tuh dipipi!"

"Ishhh Eldar... Fia hate you!"

Stupid I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang