📚17📚

220 51 63
                                    

Hai... :)

Terimakasih buat kalian yang mau nungguin author up :*




***
Cintaku untukmu itu,
Ibaratkan sakit leher...
Karena hanya bisa memandang lurus
Pada sosokmu...
Tanpa bisa menengok
Ke kanan ataupun kiri
~S.I.L.Y~











Seorang gadis tengah gelisah disebuah Salon MUA untuk dirias. Hari ini adalah hari dimana seorang Nafia harus berjalan ditengah lapangan sekolah dan ditengah kerumunan guru dan murid-murid sekolahnya. Yang membuat Fia gelisah adalah Eldar yang tak kunjung datang.

"Eldar kemana si ih!" Kesal Fia

"Dek... ini saya lagi bikin alis nanti panjang sebelah loh kalo kamu grasak-grusuk aja." Ucap MUA yang kini tengah mendadani Fia

"E-eh... maaf mba," ringis Fia tak enak

Sejujurnya Fia bukan tipe perempuan yang senang berdandan, kalaupun berdandan maksimal hanya memakai tone up cream dan juga liptint. Fia sudah gatal ingin menghapus semua dempulan yang ada diwajahnya yang terasa begitu berat. Jika saja Fia tak ingat teman kelasnya yang rela mengumpulkan uang untuk membayar make up Fia sudah pasti kabur untuk mencuci wajahnya.

Cklek...

"Permisi... Loh Ya... itu alis apa kayu jati kok diukir?" Kekeh Eldar yang baru saja datang dengan sudah berpakaian lengkap dan... sangat tampan.

"Berisik telur dadar!" Kesal Fia

"Oh ini pasangannya dek?" Tanya seorang MUA yang sedang mendandani Fia

"IYA/BUKAN!" ucap keduanya bebarengan

"Heh Marpu'ah kalo bukan sama Gue, Lo mau pasangan sama siapa? Yuda?!" Amuk Eldar

"IYA! Kalo bisa juga Fia maunya tuh pasangan sama Yuda! Dah sana pergi bilang sama Yuda suruh gantiin!"

"NGGA MAU! Pokoknya suka ngga suka Gue yang bakal jadi pasangan Lo!" Kesal Eldar lalu memilih duduk dikursi samping Fia

Sementara sang MUA kini tengah mengulum senyum menyaksikan pertengkaran kedua remaja itu, menurutnya itu terlihat sangat menggemaskan.

Walaupun meledek tetap saja Eldar terpesona oleh kecantikan musuh bebuyutannya itu, bahkan ketika make up yang diusapkan pada gadis mungil itu belum selesai.

"El..."

"Hm..."

Fia salah tingkah dan langsung memegang dadanya karena saat ini jantungnya berdegup kencang. Fia rasanya ingin mencekik Eldar agar lelaki itu tidak berdeham, dehaman Eldar adalah sebuah penyakit untuk jantung dan kewarasan Fia.

"Ehemmm... El Fia gerah,"

"Mandi lah kalo gerah!" Acuh Eldar masih sibuk memainkan ponsel miliknya

"Ih... Eldar mah ngga peka! Fia mau pasangan sama Yuda ajalah!" Sungut Fia kesal

Eldar menghela nafas dan beranjak dari tempat duduknya dan pergi. Fia yang melihat itu panik ingin menengokkan kepalanya kebelakang mencari Eldar namun tidak bisa karena wajahnya masih dirias.

Stupid I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang