aku harap sebelum kalian baca cerita ini,kalian udah kasih aku vote, mungkin bagi kalian vote itu ga penting tapi bagi aku vote itu sangat penting,itu juga jadi penyemangat para author untuk up.
perhatian
disini tidak ada hasutan untubk mengikuti tokoh fiksi yang melakukan adegan berbahaya,aku harap kalian bijak sana dalam hal ini.ingat ini hanyalah sebuah kisah,dan toko yang ada didalam cerita ini hanyalah sebuah fiksi.
🤭🙏😘gadis cantik dengan pakaian yang kurang rapi sudah berdiri didepan gerbang sekolah sejak 5 menit tadi,ia sedang menunggu seseorang.
tidak lama kemudian ada lelaki datang dengan motor nya melewati gadis itu.Gadis itu mengejar beberapa lelaki itu dengan nafas yang tersengal sengal ia menemui laki laki itu. keringat bercucuran di keningnya,tentu dari gerbang ke parkiran mempunyai jarak yang cukup jauh,siapa saja yang berada di posisinya pasti bakal kecapean.
"kamu udah makan Van?"tanya QUEENNARA TRIANDRA LUBIS-------gadis cantik yang menyimpan perasaan dengan lelaki yang berada didepannya.
"belum win,kenapa Lo mau ngasih gue makanan?"jawab dirga andrawa--------salah satu anggota inti vboy yang terkenal dengan sifat bobroknya.
seorang cwo, tampak membuka helm nya "pede banget Lo daf, orang queen nanya bos"celetuk Calvin prandika--------anggota inti vboy yang terkenal dengan ke Playboy an nya.
lelaki dengan seragam kurang rapi tampak menghembuskan nafas gausar "ga cape apa,win?"tanya Bima Abraham--------- anggota inti vboy yang terkenal dengan sifat setia nya yang melekat,bahkan ia sedang kejebak prenjon.
"berisik Lo"ujar Biyan ankasara---------salah satu anggota inti vboy yang terkenal dengan sifat dingin nya ia juga sangat tidak suka keributan.
"cabut" ujar devano argata--------- ketua dari vboy ia memiliki sifat cuek dan tidak peduli dengan sekitar.
queen mendengus kesal, kehadiran nya tidak pernah dianggap oleh Devano argata laki laki yang sudah ia sukai selama 5 tahun lamanya.
anggota vboy tampak hilang dari pandangan nya ia hanya dapat memandang senduh bekal yang ia buat untuk Devano, biasanya ia akan menitipkan makanan itu kepada gavina argata adik sekaligus kembaran Devano.
"QUEEN"panggil Kania yang membuat queen membungkam kupingnya dengan tangan nya.
"gue denger kan, ngapain teriak segala sih" Kania Rahmadhani-------salah satu sahabat queen dari SMP ia memiliki sifat cuek dan acuh kepada siapapun kecuali orang yang dia sayang,dia adalah salah satu orang yg disukai oleh salah satu anak vboy.
"hehehhe maaf win,ayo masuk"cengir Kania.queen hanya memutar bola matanya jengah.
"Gavina jaga depan yah?"tanya queen yang hanya dianggukin Kania.
sedikit informasi Gavina adalah Bu ketos (ketua OSIS),dan ratu dari 3 rajanya argata, devano,dan Biyan sepupu laki lakinya,ia mereka bersepupuan,Gavina terlalu dijaga oleh tiga rajanya membuat orang didekatnya menjadi iri tentu.
•••
setelah beberapa jam mereka berkutut dengan buku akhirnya bel istirahat berbunyi, membuat seisi kelas ribut.mereka semua tampak sibuk dengan kesibukan masing masing,ada yang mengerjakan tugas untuk materi selanjutnya,ada yang membaca buku dikelas,dan ada yang kekantin.tentu anak vboy kekantin.
disaat anak vboy sudah duduk rapi di tempat mereka,3 sahabat ini malah sibuk mencari tempat untuk makan.
"njir rame bener"ujar Kania memperhatikan sekelilingnya.
queen mendengus kesal "baru telat dikit udah gini"celetuk nya
"ayo kita ke tempat bg Vano aja"ajak Gavina yang mendapat anggukan antusias dari queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOQUEEN
Short Storyini adalah kisah sepasang remaja yang sedang jatuh cinta,tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu masa lalu yang membuat mereka ga bisa bersatu. DEVANO ARGANTARA ketua dari geng motor vboy laki laki yang terkenal pintar dan berprestasi disekolah n...