spam vote and komen.
1 vote and komen kalian adalah penyemangat author.
jangan sampai salah lapak
terimakasih.sehat selalu buat kalian
spoiler ada di tt guaa
123
hari ini adalah hari dimana hari yang ditunggu tunggu pelajar.hari minggu.queen hanya terdiam di dalam kamar dengan baju tidur bernuansa hitam.mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk gadis ini beristirahat.beberapa notifikasi muncul dari benda gepeng disampingnya,tentu gadis itu langsung membukanya,disana tertera nama 'crush 💞'
pasti kalian tau itu siapa.devano.crush 💞
mau jalan?
gue depan rumah Lo.
gausah Sok ngartis.
queen ini panas.queen buruh buruh menuruni tangga dengan langkah cepat.setelah sampai di depan pintu rumahnya ia melihat seorang laki laki dengan jaket hitam dan motor ples pelengkap nya.
"belum mandi, kebiasaan"suara berat Devano membuat queen terdiam,cukup lama.
"masuk dulu ayo, temenin gaada orang dirumah gue takut"di wajah gadis itu terlihat memelas tapi cukup imut Dimata laki laki didepannya.
bagaimana tidak,kuciran satu dengan pita pemberian nya dan baju kartun Mickey mouse bernuansa hitam membuat gadis itu sangat menggemaskan.
😩💞☑️
sudah setengah jam, Devano menunggu gadis itu untuk bersiap.dan semua itu membuahkan hasil.queen tampak anggun dengan pakaian serba hitam ia juga menggunakan full lengkap untuk mengendarai motor."ayo,Van"orang yang dijawab bukannya menjawab malah menggerutu sebal.
"lo,apa apa sih ?,ga pernah berubah"tanya Devano dengan kesal,queen yg melihat itu menekuk wajahnya.
"kenapa salah yah?"mukanya sangat menggemaskan.
"ga,ayo jalan"
queen berjalan ke arah dimana motornya diparkir.lagi dan lagi dia dibuat kesal oleh gadis itu.
"QUEENNARA TRIANDRA LUBIS,naik ke motor gue jangan banyak bacot"ujarnya terkesan egois namun gadis didepannya mengikuti kata katanya.
😭😏😾
di markas vboy,sudah dipenuhi dengan anak inti vboy yang tak lain dan tak bukan adalah,Dirga, Calvin,dan Bima.kemana Biyan dan devano, singkat saja mereka sedang membahagiakan gadis nya."pak ketu sama pak watu kemana?"tanya calvin yang dibalas angkatan bahu oleh dirga.
"pergi lah,biasa pada bucin"tampak ada rasa kecewa Dimata Bima, karna iya tadi mengajak Kania untuk jalan tapi Kania menolak nya.membuat badmood.
"eh, kira kira qiara mati karna apa sih,hah?" tanya dirga penasaran,ia merasakan bingung mengapa wanita yang ia kenal sangat baik bisa dituduh menewaskan saudarinya,jika dipikir pikir queen adalah kakak yang menyayangi adiknya.
"gue sempet denger,qiara tau kalo queen suka sama Devano, alhasil qiara depresi berat, ngelihat kakak yang dia sayang suka sama kekasihnya,terus bunuh diri di balkon kamar queen,gitu."kedua manusia mangut mangut mengerti.
"oh,berarti karna itu queen dituduh?"
sontak tangan Bima menggampar pantat Calvin yang sedang mengambil minuman soda."uda tau pake nanya, bangsat"
"eh gue ko merasa Janggal yahh,kenapa harus dikamar queen? bukannya qiara juga sayang sama queen?"
"iya juga yah, dengaren otak Lo pinter Vin, biasanya cwe melulu"
"serius,jangan becanda,gue juga merasa Janggal"
"ga mungkin kan kalo om arpin yang bunuh qiara?".
Dirga dan Bima saling bingung dengan perkataan calvin.mengapa otak anak itu berjalan kali ini.
"ingat manusia bermuka dua,bisa saja didepan sayang dibelakang nusuk"kali ini Calvin dan Dirga yang bingung dengan kata kata Bima.
😭😏👍🏻
queen dan devano telah sampai tujuan pergunungan dengan danau didepan mereka terlihat sangat indah."gue ga suka basa basi,win!!"queen menatap devano.
"gue mau Lo jadi pacar gue,dan gue kasih Lo tiga ABC untuk Nerima gue,a.aku mau,b.kembali ke a,c.kembali ke b."
"huahahhahah,itu namanya gue ga bisa nolak Van"
"gadak yang lucu"
"gue ga-"
thing
omongan queen terhenti saat ada telfon dari benda gepeng milik devano.
"halo, kenapa"
"bos,Lo bisa ke markas gak?" tanya pria di sebrang sana.calvin.
"emang kenapa,Lo ganggu" queen seketika menahan tawanya karna melihat wajah devano yang memerah menahan amarahnya.
"gue nemuin sesuatu di markas dan ini bersangkut dengan queen dan qiara"
"otw"
Tut panggilan terputus
"pulang"queen tak menjawab hanya mengikuti kekasih barunya saja.
🖤😃🙏
bukannya dibawah pulang kerumahnya oleh devano,queen malah dibawah ke markas vboy.hampir 2 tahun lebih dia tidak pernah kemarkas ini,tidak banyak yang berubah."Hay win,gue kangen banget sama Lo"celetuk Calvin yang mendapat pelototan dari devano.
"ehm, langsung inti,Lo ngerasa janggal ga sama kematian qiara"ada apa dengan Dirga mengapa iya menjadi dingin?atau sok cool.tapi kali ini laki laki itu bisa disebut bijaksana.
"qiara sodara gue?"tanya queen loading nih anak.
devano tampak bingung dengan ucapan teman nya itu, mengapa kematian kekasihnya diungkit lagi.
"queen,Lo kenapa bisa jadi tersangka atas kematian saudara Lo?"Queen yang ditanya hanya diam saja,ia tidak mengerti.diintrogasi bisa dijadikan kata untuk wanita itu saat ini.
"karna dia mati dikamar gue,dan karna dia depresi berat karena gue juga,gitu"ucap queen menjelaskan
"yakin hanya itu?"biyan.laki laki itu bertanya queen hanya mengangguk antusias
"lo,Dev,Lo kenapa bisa pacaran sama qiara? bukannya Lo sukanya sama queen, waktu itu?"serius Itu yang bisa dibilang untuk Dirga.dia tiba tiba menjadi serius
"ehm,gue tiba tiba suka smaa dia"gugup devano menjawab.
queen tampak tersenyum. "kalo gitu aku udah nembak kamu dari dulu,Van!!!"ujar queen cengengesan bukannya mencair kan suasana malah mendapat pelototan dari Biyan.
"santay wak,gue masih mau hidup"balas queen atas pelototan tajam elang milik biyan.wak (wakil ketua geng)
Dirga menggelengkan kepala dengan kelakuan kekasih sahabatnya itu. "jujur aja dev,biar kita gampang buka masalah ini!!"ujar dirga mode serius on.
"aku tau Van,ayah suka maksa,tapi yang aku pertanyakan,Vano ga dipaksa kan?atau di ancam?!!"sangat hati hati queen menyanyakan hal itu kepada kekasih barunya itu.
"gue ga dipaksa,itu murni dari hati gue"jawabnya dan bertanya kepada sahabat dan kekasihnya, dengan polosnya queen Calvin dan Bima menggelengkan kepala.
"begok"sikat,padat, jelas kata kata siapa lagi kalo bukan kulkas berjalan.biyan.
🦋🦋🦋
gimana part kali ini?cukup buat kalian bingung ga?
beberapa part end nya bakal happy terus, spoiler dikit nih gue dahh
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOQUEEN
Cerita Pendekini adalah kisah sepasang remaja yang sedang jatuh cinta,tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu masa lalu yang membuat mereka ga bisa bersatu. DEVANO ARGANTARA ketua dari geng motor vboy laki laki yang terkenal pintar dan berprestasi disekolah n...