queen memasuki rumahnya,disana ada mobil terparkir rapih,sudah dipastikan ayahnya sedang ada dirumah, apakah Alan ada dirumah? jawabannya tidak pasti Alan sedang di kantor ayah mereka.
queen memasuki rumah itu,ia membuka pintu rumahnya betapa terkejutnya dia saat melihat rumah berantakan, bukankah setelah dia pergi rumahnya sudah bersih?bisa dipastikan ini ulah ayah nya.
queen beralih ke arah pintu kamar yang sedikit terbuka,disana dia melihat sang ayah tengah bercumbu dengan wanita yang bisa dipastikan itu bukan ibu nya,dan dia juga tidak tau siapa wanita itu karena dia cuman bisa melihat belakang tubuh wanita itu.
ia berlari ke kamar hatinya sakit melihat sang ayah,yang dulu sangat menghargai anak perempuannya kini menjatuhkan harga diri anak perempuan nya kembali,jika ia bisa memilih ia mau semuanya seperti dulu lagi.
kepalanya kembali pusing,ia tadi baru pulang dengan Kania dari perpustakaan tapi dia tidak apa apa, tapi ketika sudah dirumah mengapa dirinya menjadi pusing, tubuhnya serasa nyerih,kakinya lemas, bibirnya pucat, badannya serasa menggigil.
lagi dan lagi darah keluar dari hidung nya,ia mengelapnya menggunakan baju panjang yang sedang ia gunakan.
"queen Lo kuat,jangan jadi lemah gini"ucapnya seraya menyemangati diri sendiri.
•••
saat ini anak vboy tengah berkumpul di warung bu santi,anak anak vboy memang sering berkumpul disini."Bu san,orang ganteng pesen mie pake telur satu yah"itu Dirga.
"utangnya bayar dulu"jawab Bu santi kepada
Dirga."iya iya Bu cerewet banget sih"dia yang hutang dia yang marah.bu santi tidak abis pikir dengan Dirga.
Bima memukul pelan pundak Calvin yang tengah memegang benda gepeng ditangannya."Lo putus sama lani yah"tanya Bima emang waktu itu Calvin menjalin hubungan dengan adik sepupu Bima tapi baru 2 hari Calvin sudah memutuskan adik sepupu Bima itu dengan alasan karena lani kentut sembarangan.
Calvin mengangguk lalu ia menatap Bima."gue males sama cwe jorok kayak dia,jadi gue semalem udah jadian sama rina anak 11 IPA 3"
Bima mencibir kesal "kalo sampe Tante gue marahin gue Lo yang abis sama gue"ancam Bima.
👍🏻😭👷
aku harap kalian bijak dalam membaca,jangan lupa kasih vote and komen.itu sangat berarti buat kami.follow akun wattpat kami @queenpeliq
follow tiktok kami
@wattpatrana
follow akun ig kami
@ran_acil
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOQUEEN
Short Storyini adalah kisah sepasang remaja yang sedang jatuh cinta,tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu masa lalu yang membuat mereka ga bisa bersatu. DEVANO ARGANTARA ketua dari geng motor vboy laki laki yang terkenal pintar dan berprestasi disekolah n...