orang bijak pasti kasih vote🤭
vote and komen kalian penyemangat aku lochhh
✔️😭😀
setelah diantar devano kerumahnya,queen langsung merebahkan diri nya dikasur, kepalanya masih pusing cuma sudah lebih mendingan.tadi devano juga sempat menawarkan diri untuk merawat queen,tapi queen bersikeras kalo dia tidak apa apa dan menyuruh kekasihnya itu untuk pulang.
perut gadis itu sangat lapar dia memang belum makan dari pulang sekolah tadi karna dia langsung di ajak Sang kekasih.
lalu dia mengambil benda gepeng di tas ransel gadis itu.disana dia menelpon abangnya.alan."assalamualaikum,halo queen kenapa?"
ucap Alan di sebrang sana."waalaikumsalam,lo pulang kapan bg,bisa nitip makanan ga? bibi lagi cuti bang"iya Bu narti atau asisten rumah tangga kediaman Lubis itu memang tengah meminta cuti karena anaknya dikampung sedang sakit.
"ayam goreng sambel merah kan?oh iya susu coklat" queen tertawa renya,Abang nya itu memang sangat tau dengan semua tentang nya.
"iya dong,yaudah gue matiin yah assalamualaikum"
"waalaikumsalam"
•••
kini devano berada di markas vboy,Bima,Biyan,Dirga dan Calvin juga berada disana, minuman bersoda dan rokok sudah bertebaran di meja minimalis dengan warna hitam.devano dan Biyan duduk di kursi samping meja, sedangkan bima merebahkan diri di lantai tanpa kasur itu,sedangkan Calvin dan dirga sedang memasak makanan,ia di markas itu memang sangat lengkap,selain adanya dapur dan alat alatnya,di markas itu juga ada 1 kamar untuk peristirahatan anak anak vboy jika mau nginep.
"tugas kalian jangan lupa kerjakan,gue males kalo ngehukum kalian setiap hari, gue ngerasa jadi ketua yang ga becus "baru kali ini devano peduli dengan mereka padahal biasanya dia sangat bodoh amatan.
suara devano sampai ke dapur, membuat Dirga langsung menghampiri nya."gila gila,queen udah buat sih bos jadi banyak omong,dan peduli"ucapan Dirga menepuk kan kedua tangannya.
Bima langsung bangkit dari rebahannya."eh iya juga yah kenapa gue baru sadar"celetuk Bima.
"Dirga bantuin gue sini,ini nih ayam nya meletus letus"Dirga yang dipanggil langsung berlari lagi ke arah dapur.memang yang padai memasak hanyalah Dirga kalo Calvin hanya untuk membantu Dirga.itu pun tidak beres.
betapa terkejutnya dia saat melihat dua potong ayam yang sedang dimasak gosong."Lo ko goblok banget sih Calvin,ko malah Lo diemin aja ga Lo balik,tolol astaghfirullah"Calvin menggaruk tengkuknya.
"gue takut soalnya tadi meletus letus"sontak itu membuat tangan Bima melayang untuk memukul pundak Calvin."bodoh"celetuk Bima.
"gue pinter kok,cuman ga dibidang masak"Calvin membelah diri.
"terus dalam bidang apa Vin"tanya devano kepada anggotanya.
Calvin tampak berfikir."dalam bidang nakluki hati cewek mungkin"senyum di bibirnya tampak manis, wanita mana saja pasti aja akan terpikat olehnya.
"stop mainin perasaan cewek Broo,kayak gue dong setia"celetuk Bima dengan bangga.
devano tertawa ramah."eh btw hubungan Lo sama Kania gimana?"tanya devano.bos devano mulai kepo ni guys.
"ditolak lagi dong"bukannya Bima yang menjawab malah Calvin.
tawa dari tiga lelaki itu pecah.kenapa cuma 3 karna Biyan dan Bima hanya memasang wajah datar.
Bima yang merasa ditindas pun pergi dari markas vboy,dia menelusuri jalan raya sampai dimana dia sampai di perumahan komplek,dia melihat satu rumah yang sudah dipastikan itu adalah rumah cewek yang dia suka.kania.
Kania terlihat sedang memegang kucing yang ada di dekat taman rumah cewek itu,Kania yang tidak sengaja melihat Bima langsung berlari membuka sedikit pagar yang menutupi.
"BIMA,SINI AYO KITA MAIN"teriakan Kania tentu diterima dengan senang oleh Bima,tapi Bima menggelengkan kepalanya,tanda dia tidak mau bermain dengan gadis itu.
Bima memakai helm nya kembali."gue pulang dulu yah"Bima langsung berlaju pergi dari depan rumah Kania.
Kania menundukkan kepalanya,dia kembali menutup pintu pagar itu,lalu dia menghampiri kucing kesayangan nya.
"bo,salah yah kalo gue nolak Bima?""meong"bobo yang bukan manusia hanya bisa meong meong saja.
Kania mengepalkan kedua tangannya."Lo mah cuma bisa meong meong doang.
•••
vote kalian penyemangat author 🥶
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOQUEEN
Short Storyini adalah kisah sepasang remaja yang sedang jatuh cinta,tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu masa lalu yang membuat mereka ga bisa bersatu. DEVANO ARGANTARA ketua dari geng motor vboy laki laki yang terkenal pintar dan berprestasi disekolah n...