queen masuk kedalam rumah nya seperti biasa rumah sepi namun rapi dan terkesan elegan.queen langsung melangkahkan kakinya menuju kamarnya.
setelah membuka pintu kamarnya ia langsung menidurkan tubuhnya ke tempat tidur entah mengapa tubuhnya sering sakit akhir akhir ini.
brak
kamar queen tiba tiba terbuka disana adalah laki laki dengan pakaian rapi dan dasih yang laki laki itu longgar kan."apa apa an kamu ini"ujar arpin memberikan kertas ujian Mingguan queen yang mempunyai nilai 9,0.
queen bangkit dari tidurnya ia memandang kertas ujian itu. "kenapa yah, bukannya nilainya sudah bagus, bahkan queen mendapatkan urutan ketiga"tanya queen nilainya memang mendapat tiga besar karna urutan pertama Gavina dan kedua devano ia memang dipaksa ayahnya untuk mendapatkan nilai pertama yg ditempati Gavina.
plak
satu tamparan keras meluncur mulus di pipi kanan queen belum pipi kirinya sembuh ia sudah mendapatkan nya lagi."auu,sakit"ucapnya yang sudah meneteskan air mata.
"kamu itu,anak pembawa sial"
perkataan arpin membuat hati queen tergores, pantaskah seorang ayah berkata seperti itu?bukankah ayah cinta pertama anak perempuannya?tapi mengapa ayah nya berbeda?."jadi lah anak yang berguna,mau sampai kapan anda seperti ini?,mungkin pembunuh seperti anda memang tidak pantas untuk bahagia."setelah mengatakan itu arpin melongo pergi dari kamar bernuansa hitam putih itu.
queen mendudukkan tubuhnya di lantai yang dingin,hatinya sakit.ia pembunuh?,atau fisiknya yang dibunuh?dia tidak tau harus pulang ke siapa lagi,bukan hanya keluarga nya yang hancur,tapi juga percintaan nya.semoga saja persahabatan nya tidak hanya itu yang ia harapkan.
"jika aku bisa meminta kepada mu,mungkin aku sudah memintamu untuk mengistirahatkan tubuh ku,aku lelah Tuhan bisa kah kau buat aku lupa dengan masalah ku sebentar,jika tidak izinkan aku pulang kepadamu,rumah ku didunia sudah hancur tuhan,aku terlalu kuat tertawa hingga aku malu mengakui bahwa aku sedang sakit"queen menjedah ucapannya
"......sakit fisik,mental,dan percintaan,jika persahabatan ku juga hancur maka aku akan benar benar mengakhiri permainan ku ini,tapi aku akan tetap mencintai dia Devano argata"racau queen dengan wajah yang ia selipkan di antara kedua kakinya.
😭🖕🌚
Devano memasuki kamar nya, mendudukan kursi yang didepannya sudah ada meja belajar,
tangannya terulur membuka laci meja belajar nya.disana ada sebuah foto,ia mengambil foto itu ada 3 cwe dan 2 cwo disana,dimana salah satu cwo itu adalah dirinya sendiri, disampingnya ada Biyan,dan dibawa Biyan ada queen, sedangkan disamping kanan queen ada Gavina yang kepalanya di pegang oleh Biyan, sedangkan disamping kiri queen ada qiara yang tubuhnya dipeluk oleh devano.
begini lah kira kira🌚
Sangat indah, ketiga wanitanya tersenyum sangat bahagia,dimana tidak ada kesedihan.
Devano menghembuskan nafas gausar, ia mau semuanya seperti dulu lagi,tapi ia tau itu tidak akan mungkin.
"gue udah cinta sama Lo dari pertama kali kita ketemu win,tapi kenapa dia nge hancuri semuanya?!"tampak ada raut kekecewaan di wajah laki laki tampan itu.
ketua dari vboy itu tampak trauma dengan hidupnya yang dulu, mengakibatkan dia menjadi laki laki yang kejam, dan tidak berperasaan.
"kita cuma langit dan bumi, saling membutuhkan tapi jika bersatu kita akan hancur"tuturnya terdengar lemah.
pikirannya tiba tiba teringat dengan kata kata laki laki paru bayah itu. "bahagiakan qiara maka saya tidak akan membuat queen menderita "ujar laki laki paru bayah itu.
tepat dua tahun yang lalu ia melihat gadis yang ia cintai hancur, seperti tidak tau arah, melihat nya saja sudah membuatnya sakit,mengapa mereka seperti itu kepada gadisnya.
"kita seperti langit dan bumi
saling membutuhkan tapi jika
bersatu kita akan hancur"
(devano argata)
😿🥰💓gimana part kali ini?
jangan lupa follow akun wattpat aku
akun tiktok juga yahh wattpatrana
ig aku ran_acil.kalo kalian suka kalian boleh share cerita ini ke temen temen kalian.
salam dari author Rana
sv wa gue:083826085168
spoiler ada di Tiktok aku gys
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOQUEEN
Short Storyini adalah kisah sepasang remaja yang sedang jatuh cinta,tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu masa lalu yang membuat mereka ga bisa bersatu. DEVANO ARGANTARA ketua dari geng motor vboy laki laki yang terkenal pintar dan berprestasi disekolah n...