vote dan komen kalian adalah penyemangat author.
semangat
✔️😭
kini queen dan devano sudah sampai di kediaman argata, mereka memasuki rumah megah itu, Gavina dengan senang menyambut mereka."Hay,mau kemana nih,queen cantik bener"ledek Kania dengan pasangan didepannya ini."udah deh dek,calon Kakak ipar kamu ini suka salting tau"queen sontak melototkan matanya lalu mencubit perut devano membuat sang empunya perut kesakitan."maaf ay,maaf"
queen memberentikan cubitannya."kamu sama Vina dulu yah,pacar kamu ini mau mandi"devano langsung menaikan tangga untuk naik ke kamarnya.
tidak butuh waktu lama untuk menunggu cowok itu mandi,baru beberapa menit ia sudah siap,baju polos warna hitam dengan celana panjang sedikit gantung dan jam tangan bermerek membuat devano sangat tampan.
perpaduan nya sangat cocok dengan baju yang sedang digunakan queen."ayo" devano menggenggam kedua tangan queen membawanya ke motornya berada.ia menaikan motor itu lalu disusul queen.
dua insan ini sedang membelah kota Jakarta.
melewati beberapa jalan raya yang dipadati kendaraan.sampai dimana mereka telah sampai di suatu taman ditaman itu banyak bunga mawar putih."indah banget"queen takjub memandang keindahan ditaman itu,ada beberapa anak anak juga yang membuat taman itu tampak indah dengan anak anak yang sangat menikmati ciptaan tuhan.
devano memandang kekasihnya itu,ia tersenyum manis, senyuman yang hanya diberikan nya untuk keluarga, orang terdekat dan queen."kamu suka mawar putih kan?"queen mengangguk antusias.
Dari kecil queen memang sangat menyukai bunga mawar putih,dia sangat sama dengan bundanya.nasa,juga sangat menyukai bunga mawar putih.
"kamu emang paling peka sama aku"celetuk queen.
"tapi kata author aku ga peka tau"queen tertawa.
"tapi peka nya 1%, 99%nya ga peka"devano memandang queen dengan tatapan tajam,ia mengambil ancang-ancang untuk menggelitik tubuh queen tapi queen malah berlari seperti anak kecil.
tiba tiba kepala queen pusing,dia terduduk di rumput taman itu, Devano dengan panik menghampiri nya,dia juga ikut duduk disamping queen, cairan berwarna merah keluar dari hidungnya.
"kamu baik baik aja kan?"muka queen tampak pucat.queen hanya mengangguk."kita pulang sekarang yah"queen hanya mengangguk.kepalanya terlalu pusing.
💘👍🏻✔️
Biyan dan Gavina kini sedang berada di mool,Gavina tadi menelpon Abang sepupunya itu karena dia bosen dirumah, akhirnya dia mengajak Biyan untuk menonton film di bioskop.film nya sudah mereka tonton tadi,saat ini.mereka tengah mengisi perut yang sudah keroncongan.bagaimana tidak mereka belum makan dari tadi siang sampai kini pukul tiga sore.
Biyan menatap wajah adik sepupunya itu ada raut wajah kecewa saat melihat adanya hubungan darah antara mereka walaupun hanya hubungan darah jauh tapi tetap mereka adalah sodara."Ade kan pinter banget nih"yang dipuji hanya bisa tersenyum simpul."biasa aja tuh bg"jawab Gavina.
kali ini Biyan yang tersenyum,namun senyuman manis itu hanya berlangsung 3 detik saja."hukum pacaran sama sepupu sendiri apa sih?"tanya Biyan.
Gavina menatap sengit wajah datar Biyan. "setau Gavina, hukumnya dibolehkan bang bagi orang Islam"jawabnya."emang Abang suka sama sepupu yang mana?"gadis ini kepo sekali bukan?
"oh,kalo gitu kamu sekarang jadi pacar Abang dan abang ga menerima penolakan"
"kalo bang vino tau?"
"kita rahasiakan,cuma kita berdua yang tau"ucapnya menekan kata berdua.
Gavina tidak bisa berkutik, hatinya sangat senang,dia memang menyukai Abang sepupunya itu, Bahkan ini adalah salah satu alasan dia tidak mau memiliki pacar.
Biyan tampak tersenyum, senyuman yang hanya diperlihatkan untuk Gavina.
🤭😭✔️
penasaran ga sama kelanjutan hubungan mereka hehe.VOTE KOMEN KALIAN SANGAT BERARTI BUAT GUE
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOQUEEN
Short Storyini adalah kisah sepasang remaja yang sedang jatuh cinta,tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu masa lalu yang membuat mereka ga bisa bersatu. DEVANO ARGANTARA ketua dari geng motor vboy laki laki yang terkenal pintar dan berprestasi disekolah n...