bijak dalam membaca jangan lupa kasih vote and komen kalian,dan jangan lupa follow akun tiktok, wattpat dan Instragram kami.
💘😭👍🏻
bremmm
bremm
anggap aja suara motor!suara derungan motor terdengar di warung Bu santi,anak anak vboy sudah tau itu derungan motor siapa.siapa lagi kalo buka si biang masalah.lovboy geng.
"berani banget mereka cari masalah"Dirga yang emosi pun langsung berdiri dari duduknya.
devano laki laki itu tampak tenang,ia berdiri dan berjalan ke arah ketua lovboy,ia selalu mengambil keputusan dengan tenang,tapi jika dia sudah emosi mungkin ia akan lebih brutal.
"ga usah nyari masalah sama vboy,kita ga ada mengganggu lovboy,tapi kalo emang Lo mau menerima kekalahan kenapa engga!!!"ujar devano.
alendra menggerutu kesal."Lo bilang vboy ga nyarik masalah sama lovboy?hahahahahah,Lo udah buat Martin sekarang, anjing"
Biyan maju mensejajarkan diri nya dengan devano, didepannya juga ada Aldi ketua dari lovboy. "kalo mau nyari bukti tuh pinter dikit"
Aldi hendak memukul Biyan,tapi biyan dapat mencelanya tangan Aldi langsung dipelintir oleh nya,lalu ia menunjang aset pribadi cwo itu membuat ketua dari lovboy itu terjengkal, kesakitan.
"bodoh banget Lo,cabut"ujar alendra dengan rasa malu dilubuk hatinya.
"lah,banci Lo pada"Bima pun tertawa atas ucapan Dirga.
"ganti aja tuh burung lo jadi empek-empek"sambung Bima sambil tertawa mengejek.
"muka sangar,nyali kayak banci"celetuk Calvin.
"emang banci kayaknya"itu suara Kiano salah satu anggota vboy.
devano kembali mendudukan tubuh nya.dia mengambil benda gepeng yang ada di saku celana sekolah nya,dia tersenyum saat mendapat beberapa notif dari queen.
queen💗💘
Vano,kata Calvin kamu didatengin anak lovboy yah?
jangan berantem sama mereka Vano!
mereka kan ga jelas.
ishh Vano di Reed muluk.
aku ga berantem sama,mereka
kamu lagi dimana?
dirumah nih!!
siap siap, biar aku jemput
asiyap.devano memasukkan kembali benda gepeng itu ke saku celananya,lalu ia beranjak pergi mengambil motor kesayangan nya.
"mau kemana bos"celetuk Biyan.
"jalan"jawabnya singkat.
setelah itu dia menjalankan motor nya ke rumah queen dengan kecepatan diatas rata rata,hati nya sangat senang akhirnya dia bisa bersama wanita itu.gadisnya sudah pulih kembali.Tapi dia tidak yakin kalo queen akan bahagia jika bersamanya.
👍🏻💗😭
saat ini queen Tengah bingung mau memakai baju yang mana, akhirnya dia memakai baju simpel dengan jilbab pashmina,dan tas.ketukan pintu membuat queen langsung bangkit dari duduknya,ia sudah tau siapa Yanga datang,ia menurunkan tangga dengan langkah cepat.
ketika pintu sudah di buka queen,devano langsung tersenyum manis,laki laki itu tampak masih menggunakan baju sekolah.
"temenin aku ganti baju dulu yah,ay"Kata terakhir yang di ucapkan devano lolos membuat queen salting.
devano lalu tertawa renya,queen Emang mudah sekali salting, tangannya beranjak mengelus kepala queen yang sudah terbungkus jilbab,lalu beralih ke Pipinya ia mencubit pipi itu pelan,pipi itu tampak gembul dan lucu.
queen yang pipi nya dicubit pun memanyunkan bibirnya,bagaimana tidak Pipinya terasa sakit bila dicubit.ia menggerutu kesal."ayo buruan,nanti jadinya kita ga bisa jalan"devano tertawa atas ucapan kekasihnya itu.
•••
Kania dan Bima kini sedang berada di suatu taman,tadi Bima tidak sengaja berjumpa dengan Kania di jalan,karna mobil yang dipakai Kania mogok alhasil iya minta bantuan Bima untuk diantar pulang,tapi bukannya diantar pulang gadis ini malah di ajak ke taman.Kania menggerutu kesal,dadanya naik turun seolah iya tidak mau ke taman yang indah itu laki laki disampingnya hanya bisa menggaruk kepalanya. "kan gue minta tolong buat anterin gue pulang,kenapa malah kesini sih,au ah males gue"Garutu Kania.
Bima menggenggam kedua tangan Kania,lalu ia menatap mata Kania dalam, jantung nya berpacu tidak normal, jantungnya serasa mau copot."gue udah 2 tahun suka sama Lo,dan hari ini gue mau Lo jadi pacar gue,dan gue tidak menerima penolakan dari Lo!!!!"kata kata Bima membuat Kania melongok,ia tidak percaya kalo Bima benar benar mencintai nya,dia pikir saat itu hanya sebuah candaan.
Kania langsung menarik tangannya dari genggaman tangan Bima,ia langsung berdiri dari tempat duduknya."gue gabisa"hati Bima hancur berkeping keping lagi dan lagi ia hanya di tolak oleh kania.
Bima juga ikut berdiri dari duduknya."oke,ayo kita pulang"ujarnya sambil tersenyum.biarlah hatinya hancur yang penting ia tidak menunjukkan rasa sedihnya.
"maafin gue Bima"Kania menundukkan kepalanya ia menangis. "gue takut pacaran lagi,gue trauma Bima" "hikss" Bima yang tidak bisa melihat wanita menangis pun dengan lancang memeluk tubuh Kania.
Bima mengusap lembut pundak milik si gadis.
"udah yah jangan nangis,jadi jelek tau"tawanya membuat Kania melihat wajah nya yang bisa dibilang genteng."kalo Kania belum bisa yudah gapapa,Bima ga bakal paksa ko"sambung nya dengan lembut."kita pulang yah"raut wajah kecewanya tidak ada tapi hatinya sangat hancur.tampa menunggu jawaban dari Kania Bima langsung pergi ke arah parkiran motor nya berada ia sama sekali tidak menatap Kania lagi.
...
ADA YANG MAU GAA KALO NTAR BUAT CERITA LAGI TENTANG KANIA SAMA BIMA🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
VANOQUEEN
Short Storyini adalah kisah sepasang remaja yang sedang jatuh cinta,tapi mereka tidak bisa bersatu karena satu masa lalu yang membuat mereka ga bisa bersatu. DEVANO ARGANTARA ketua dari geng motor vboy laki laki yang terkenal pintar dan berprestasi disekolah n...